BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Ikrar Fred untuk Manchester United Musim 2019/20

18-06-2019 12:30 | Asad Arifin

Fred (c) AFP
Fred (c) AFP

Bola.net - Gelandang Fred mengakui Manchester United tidak bermain bagus pada musim 2018/19 lalu. Karena itu, dia berucap ikrar akan membawa klub tampil lebih baik lagi pada musim depan, dengan dukungan penuh dari suporter.

Musim 2018/19 berlalu dengan penuh rasa kecewa bagi Manchester United. Sebab, mereka gagal total pada hampir semua kompetisi mayor yang diikuti. Setan Merah tak meraih gelar juara sama sekali.

Sedikit hiburan adalah performa apik United di Liga Champions yang mampu menyisihkan PSG pada babak 16 Besar. Tapi, Paul Pogba dan kawan-kawan harus tersisih oleh Barcelona pada babak selanjutnya.

"Kami memiliki beberapa hal yang perlu diperbaiki. Kami tentu tidak sedang dengan berakhirnya musim lalu," buka Fred di situs resmi United.

"Sayangnya, kami tidak bisa melangkah lebih jauh di Liga Champions dan juga pada piala lainnya. Kami juga tidak melakukan sebaik yang kami inginkan di Premier League. Jadi, saya pikir ada hal yang harus ditingkatkan," sambung pemain 25 tahun.

Fred menyadari betul bahwa tuntutan di Manchester United sangat tinggi. "Kami akan membahas apa yang salah sehingga kami bisa memiliki musim yang lebih baik dan bersaing untuk gelar juara," tandasnya.

Lantas, ikrar apa yang diucapkan oleh Fred terkait perjalanan Manchester United musim depan? Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Ikrar Fred untuk Setan Merah

Musim 2018/19 adalah musim pertama bagi Fred di Manchester United. Dia mengakui jika musimnya berjalan gagal, baik secara individu maupun sebagai tim. Karena itu, Fred mengucapkan sebuah ikrar penting.

Fred berikrar bahwa United akan tampil jauh lebih baik lagi pada musim depan dan berjuang untuk mendapatkan gelar juara.

"Saya ingin mengatakan bahwa musim depan kami akan lebih baik. Kami akan menantang sebuah gelar. Kami adalah Manchester United dan kami harus siap bertarung untuk semua gelar juara," tegas Fred.

"Saya yakin bahwa kami akan mempunyai musim yang sukses dengan dukungan para penggemar yang fantastis," tegas Fred.

Manchester United saat ini masih libur pasca berakhirnya musim 2018/19 lalu. Fred juga sedang berlibur. Mereka baru akan kembali menjalani latihan pramusim pada 1 Juli mendatang di AON Training Complex.

KOMENTAR