BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ihwal Suksesor Ramos, Real Madrid Impor Bek dari Belanda?

21-01-2021 17:00 | Serafin Unus Pasi

Marcos Senesi (c) Feyenoord Official Marcos Senesi (c) Feyenoord Official

Bola.net - Juara bertahan La Liga, Real Madrid punya nama baru untuk memperkuat lini pertahanan mereka. Los Blancos dilaporkan tertarik memboyong Marcos Senesi dari Feyenoord.

Di bursa transfer kali ini, Real Madrid tengah berburu bek tengah baru. Ini dikarenakan El Real tidak memiliki banyak opsi di pos bek tengah mereka saat ini.

Selain itu kebutuhan membeli bek tengah baru ini semakin mendesak karena situasi Sergio Ramos. Bek veteran itu dilaporkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu di musim panas nanti saat kontraknya habis.

TyC Sports mengklaim bahwa Real Madrid sudah memiliki beberapa incaran. Salah satunya adalah bek Feyenoord, Marcos Senesi.

Apa pertimbangan Madrid mendatangakn Senesi? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Muda dan Berbakat

Menurut laporan tersebut, pemandu bakat Madrid sudah mengamati Senesi sejak dua tahun yang lalu.

Sang bek bergabung dengan PSV pada tahun 2019. Sejak saat itu ia berkembang menjadi salah satu bek tengah terbaik di Eredivisie.

Usianya juga masih sangat muda, yaitu 23 tahun. Jadi ia dinilai bisa jadi solusi jangka panjang untuk lini pertahanan Madrid.

2 dari 3 halaman

Harga Terjangkau

Menurut laporan tersebut, alasan lain mengapa Madrid mengejar bek Feyenoord itu karena mahar transfernya yang terjangkau.

Senesi sebenarnya masih punya kontrak yang cukup panjang di Feyenoord. Ia akan membela raksasa Belanda itu hingga tahun 2023 mendatang.

Namun ia kabarnya bisa dibeli dengan harga 20 juta euro saja, sehingga Madrid tertarik memboyongnya.

3 dari 3 halaman

Bersaing

Real Madrid bukan satu-satunya tim yang meminati bek Argentina itu.

Karena AC Milan juga dilaporkan ingin memboyong sang bek ke Italia.

(TyC Sports)

KOMENTAR