BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ihwal Striker Baru, MU Bakal CLBK dengan Mantan?

29-07-2020 15:20 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Joshua King saat membobol gawang Manchester United (c) Bournemouth Official Selebrasi Joshua King saat membobol gawang Manchester United (c) Bournemouth Official

Bola.net - Sebuah bocoran diberikan Per Joar Hansen terkait siapa striker yang berpotensi merapat ke Manchester United musim depan. Hansen menyebut bahwa nama striker Bournemouth, Joshua King saat ini masuk dalam daftar transfer Setan Merah.

Manchester United memang diketahui tengah mencari striker baru. Tim berjuluk Setan Merah itu butuh pemain yang bisa menjadi pesaing Anthony Martial di pos ujung tombak MU.

Sejauh ini ada beberapa nama besar yang dikaitkan dengan United. Namun belum ada satupun yang menunjukkan tanda-tanda akan merapat ke Old Trafford.

Hansen percaya bahwa striker yang akan merapat ke MU itu adalah mantan pemain muda mereka, Joshua King. "Dia [King] harus mulai berpikir apakah ia ingin ikut terdegradasi atau ini saatnya baginya untuk pindah," beber Hansen kepada Dagbladet.

Baca komentar asisten manajer Timnas Norwegia itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Buktikan Kemampuan

Hansen menilai bahwa King sudah menunjukkan bahwa ia adalah striker yang berkualitas dalam beberapa tahun terakhir.

Jadi ia merasa akan lebih baik baginya untuk bertahan di Premier League musim depan dan bergabung dengan tim-tim hebat Inggris.

"Dia sudah bermain di EPL selama lima tahun dan ia sudah menunjukkan bahwa ia adalah pemain kelas Premier League yang bagus. Saya ragu ia ingin turun kelas, namun kita lihat apa yang akan terjadi nanti."

2 dari 3 halaman

Gabung United

Hansen menilai bahwa Manchester United adalah klub yang berpotensi besar mengamankan jasa King. Ia menyebut United memiliki ketertarikan yang besar terhadap striker asal Norwegia tersebut.

"Rumornya pindah ke United cukup kuat, karena King adalah mantan pemain akademi mereka. Mantan pelatihnya di tim junior MU sekarang menjadi pelatih tim utama, dan ia kini berada dalam naungan agen Jim Solbakken, yang merupakan agen Solskjaer."

"Anda tidak bisa menutup peluang ia pergi ke United, karena Ole Gunnar mengetahui betul siapa Josh dan ia berkontribusi atas perkembangannya. Selain itu Josh juga tahu apa yang dibutuhkan United." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Mahar Transfer

Manchester United diberitakan tidak butuh bayar mahal untuk mengamankan jasa King.

Striker 28 tahun itu disebut bisa ditebus dengan mahar 20 juta pounds saja di musim panas nanti.

(Dagbladet)

KOMENTAR