BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Ihwal Pengganti Paul Pogba, Manchester United Impor Gelandang dari Ekuador?

22-12-2020 19:20 | Serafin Unus Pasi

Moises Caicedo (c) Liga Pro Ecuador Official Moises Caicedo (c) Liga Pro Ecuador Official

Bola.net - Klub Premier League, Manchester United diberitakan mulai berburu pengganti Paul Pogba. Setan Merah dilaporkan akan mendapatkan gelandang baru dari Ekuador bernama Moises Caicedo.

Beberapa bulan terakhir Manchester United berada dalam situasi yang sulit. Setelah gelandang mereka, Paul Pogba dikonfirmasi sang agen ingin hengkang dari Old Trafford.

Manchester United tidak diam saja dengan situasi itu. Mereka mulai berburu gelandang baru yang sekiranya bisa menggantikan peran Pogba di tim mereka.

Menurut laporan Manchester Evening News, MU sudah menemukan kandidat pengganti Pogba itu. Mereka bakal merekrut gelandang muda bernama Moises Caicedo.

Siapa Moises Caicedo? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Gelandang Berbakat

Moises Caicedo merupakan seorang gelandang berusia 19 tahun. Ia membela klub Ekuador, Independiente del Valle.

Caicedo baru saja promosi ke tim utama Independiente di awal tahun kemarin. Namun ia berhasil menjadi langganan starter di sana.

Saking apiknya, pada bulan Oktober kemarin ia mendapatkan debut di timnas Senior Ekuador. Sehingga ia disebut-sebut gelandang muda paling berbakat di Amerika Latin saat ini.

2 dari 3 halaman

Tuntaskan di Januari

Menurut laporan tersebut, Manchester United tengah mengebut agar Caicedo bisa pindah ke Old Trafford pada bulan Januari nanti.

Ini dikarenakan Inggris akan menerapkan aturan baru terkait transfer pemain muda. Di mana efek Brexit membuat klub-klub Inggris tidak bisa dengan mudah mendatangkan pemain-pemain berusia di bawah 23 tahun dari luar Eropa.

Jadi MU saat ini tengah mengebut proses transfer sang gelandang.

3 dari 3 halaman

Kontrak Panjang

Kontrak Caicedo sendiri di Independiente masih hingga tahun 2024.

United harus mengeluarkan dana lebih agar bisa mengamankan jasa sang gelandang.

(Manchester Evening News)

KOMENTAR