Ihwal Pengganti Cristiano Ronaldo, Manchester United Kejar Harry Kane?

Serafin Unus Pasi | 16 November 2022, 06:14
Ihwal Pengganti Cristiano Ronaldo, Manchester United Kejar Harry Kane?
Striker Tottenham, Harry Kane (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah rumor baru beredar mengenai posisi striker Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah itu dilaporkan tertarik untuk menggunakan jasa Harry Kane di tahun 2023 nanti.

Manchester United saat ini mulai berburu striker baru. Mereka kemungkinan besar akan ditinggal Cristiano Ronaldo di musim dingin kemarin sehingga mereka mulai berburu striker baru.

Setan Merah sudah dikaitkan dengan beberapa striker top sejauh ini. Mereka juga sudah mengontak beberapa agen untuk mendatangkan striker baru tersebut.

The Mirror mengklaim bahwa salah satu striker incaran MU berasal dari Inggris. Setan Merah disebut tertarik memboyong Harry Kane dari Tottenham.

Simak situasi transfer Kane selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Striker Teruji

Menurut laporan tersebut, nama Kane sejak awal sudah masuk dalam daftar transfer Manchester United.

Setan Merah sudah lama terkesan dengan Kane. Karena sang striker sudah teruji selama lebih dari lima tahun terakhir di Premier League.

Ten Hag juga dilaporkan terkesan dengan jiwa kepemimpinan Kane. Jadi ia menilai Kane bakal jadi opsi yang bagus untuk tim mereka.

2 dari 4 halaman

Ada Kans

Laporan itu juga mengklaim bahwa Manchester United memiliki kans yang cukup bagus untuk mengamankan jasa Kane.

Ini disebabkan Kane sedang mempertimbangkan cabut dari Tottenham. Ia mempertimbangkan cabut karena sang manajer Antonio Conte juga dilaporkan ingin cabut di akhir musim nanti.

Kane dikabarkan enggan melanjutkan karirnya di Tottenham jika tidak bekerja dengan Conte. Jadi ada kans yang cukup bagus untuk MU bisa mengamankan jasa sang striker.

3 dari 4 halaman

Harga Mahal

Manchester United sendiri punya satu kendala untuk mendapatkan jasa Kane. Kendala itu adalah mahar transfer sang striker yang sangat tinggi.

Kane dikabarkan hanya bisa diangkut dari Tottenham dengan tebusan sebesar minimal 100 juta pounds.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR