BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ihwal Jersey Kandang Baru Chelsea 2020/21, Netizen: Ini Jersey apa Konter Pulsa?

01-07-2020 18:20 | Serafin Unus Pasi

Jersey kandang Chelsea 2020-21 (c) Footy Headlines Jersey kandang Chelsea 2020-21 (c) Footy Headlines

Bola.net - Klub Premier League, Chelsea baru saja merilis seragam baru mereka untuk musim depan. Namun Jersey itu tidak mendapatkan tanggapan yang baik dari fans Chelsea.

Jersey baru Chelsea ini masih bekerja sama dengan produsen apparel asal Amerika Serikat, Nike. Jersey Chelsea musim depan itu masih menggunakan warna biru kebesaran The Blues.

Secara design, ada perbedaan yang cukup mencolok di seragam kandang Chelsea musim depan. Yang pertama adalah jersey ini terlihat lebih simple setelah musim lalu jersey yang memiliki motif printing di bagian depannya itu kurang disukai oleh para pendukung Chelsea.

Meski memiliki tampilan yang lebih simpel, namun jersey ini lagi-lagi mendapatkan cercaan netizen. Namun bukan karena designnya, karena lebih ke sponsor utamanya.

Sebagai informasi, mulai musim depan kontrak Yokohama Tires sebagai sponsor utama Chelsea sudah berakhir. Untuk tiga tahun ke depan mereka akan bekerja sama dengan salah satu perusahaan telekonomuniasi Three.

Logo besar Three yang menghiasai jersey Chelsea musim depan ini sangat tidak disukai oleh para fans Chelsea. Tidak percaya? Yuk intip kekecewaan mereka di bawah ini.

1 dari 10 halaman

Ini Jerseynya Marcos Alonso?

2 dari 10 halaman

Waduh nanti Buffering?

3 dari 10 halaman

Ini Mah Motif dari Lampung

4 dari 10 halaman

Bakalan Treble Winners?

5 dari 10 halaman

Kayak Seragam Olahraga

6 dari 10 halaman

Ayo Dibeli Paketannya Kak!

7 dari 10 halaman

Beneran Mirip Seragam SMP?

8 dari 10 halaman

Ini Jersey Chelsea apa Everton?

9 dari 10 halaman

Bisa Gitu Ya?

10 dari 10 halaman

Nasib Sobat Misqueen

(Twitter)

KOMENTAR