BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ibrahimovic Sudah Cetak 20 Gol di MU, Ini Komentar Mourinho

06-02-2017 04:09 | Ari Prayoga

Zlatan Ibrahimovic dan Jose Mourinho (c) FA Zlatan Ibrahimovic dan Jose Mourinho (c) FA

Bola.net - Manajer Manchester United, Jose Mourinho memberikan komentar unik terkait kesuksesan bomber andalannya, Zlatan Ibrahimovic yang kini sudah mencetak 20 gol bagi United di semua ajang musim ini.

Satu gol kontra Leicester City juga membuat Ibrahimovic kini sudah mencetak 15 gol di Premier League. Ia mencatat rekor sebagai pemain tertua yang bisa melakukan hal ini di Premier League.

"Normalnya ketika seorang striker mencetak gol kita akan bilang '22 gol, 14 gol dan delapan penalti', atau '21 gol, 14 gol dan tujuh penalti'. Dengan Zlatan kita harus mengingat bahwa 20 gol, 19 dan satu penalti," ujar Mou di laman resmi klub.

Komentar Mourinho ini seakan ingin menegaskan bahwa Ibrahimovic adalah bomber yang sungguh ganas di depan gawang lawan, tak perlu gol dari titik penalti untuk menambah pundi-pundi-pundi gol.

Ibrahimovic kini juga menjadi pemain tercepat ketiga yang mencetak 15 gol bagi United dalam semusim. Ibra melakukannya dalam 23 laga, hanya kalah dari Ruud van Nistelrooy (19 laga) dan Dwight Yorke (20 laga).

Aksi Bocah Indonesia Main Sepak Bola Disorot Bintang AC Milan

KOMENTAR