Ibrahimovic: Setiap Pertandingan Layaknya Final

Bola.net | 20 Februari 2017, 04:14
Zlatan Ibrahimovic rayakan golnya ke gawang Blackburn. (c) MUFC
Zlatan Ibrahimovic rayakan golnya ke gawang Blackburn. (c) MUFC
- Bomber Manchester United Zlatan Ibrahimovic mengakui bahwa kompetisi di Inggris memang sulit, bahkan di ajang FA Cup sekalipun dan menyebut setiap laga di sana layaknya partai final.


Ucapan itu muncul setelah pemain asal Swedia itu membantu United menang atas Blackburn Rovers di ronde kelima FA CUp di Ewood Park, Minggu (19/02). Setan Merah sendiri berhasil menang dengan skor 1-2.


Danny Graham sempat membuat tuan rumah unggul lebih dahulu. Namun kemudian bisa disamakan oleh Marcus Rashford. United akhirnya bisa menang setelah menurunkan Ibrahimovic dari bangku cadangan. Bomber 35 tahun itu mencetak gol kemenangan timnya di menit ke-75.




Usai laga Ibrahimovic mengakui bahwa pertandingan itu sangat sulit bagi timnya. Ia pun menegaskan bahwa United tak akan meremehkan siapapun yang akan jadi lawan mereka berikutnya.


"Setiap pertandingan tidak dapat diprediksi. Sejak saya datang ke Inggris setiap pertandingan - terutama di Piala FA ini - adalah seperti final," ujar Ibrahimovic kepada BT Sport.


"Tidak masalah jika mereka bermain di liga Championship. Begitu banyak pertandingan di mana mereka tak difavoritkan. Kami tidak meremehkan siapa pun. Tim bekerja dengan baik sebelum ada perubahan taktik, tapi di babak kedua, saya dan Paul datang untuk sedikit meningkatkan permainan. Ia memberi bola yang hebat dan saya mencetak gol."


"Kami senang dengan kemenangan ini. Kami masih bermain di setiap turnamen. Kami akan terus bekerja keras, terus melangkah dan sekarang adalah saat yang menentukan," tegasnya. [initial]


  (bts/dim)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR