Ibrahim Sangare Perpanjang Kontrak di PSV, MU Woles-woles Saja

Serafin Unus Pasi | 7 Agustus 2022, 16:40
Gelandang PSV Eindhoven, Ibrahim Sangare (c) PSV Eindhoven Official
Gelandang PSV Eindhoven, Ibrahim Sangare (c) PSV Eindhoven Official

Bola.net - Keputusan Ibrahim Sangare memperpanjang kontrak di PSV Eindhoven nampaknya tidak membuat Manchester United patah hati. Tim berjuluk Setan Merah itu dikabarkan tidak pernah mengincar jasa gelandang di musim panas ini.

Sangare merupakan salah satu pemain andalan PSV. Berkat performanya yang apik di musim lalu, pemain Timnas Pantai Gading ini dilaporkan masuk dalam incaran Manchester United.

Namun rencana United ini dipastikan gagal. Karena PSV baru-baru ini mengumumkan sukses mengikat Sangare dengan kontrak baru.

Fabrizio Romano mengklaim bahwa United tidak akan menyesali kegagalan mereka merekrut Sangare. Karena sang gelandang tidak pernah jadi incaran mereka.

Simak situasi transfer MU selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Tidak Pernah Masuk Agenda

Romano mengklaim bahwa sejak awal, Manchester United tidak pernah berencana merekrut Sangare.

Erik Ten Hag tidak pernah menginginkan sang gelandang. Sehingga MU tidak melakukan pergerakan apapun terhadap sang pemain.

United tidak pernah menghubungi agen atau PSV untuk membahas transfer ini. Jadi MU sama sekali tidak kecewa melihat Sangare bertahan di PSV.

2 dari 4 halaman

Prioritas Utama

Romano juga menekankan bahwa di musim panas ini MU hanya punya satu incaran di pos lini tengah. Ia adalah Frenkie De Jong.

Di mata Ten Hag, De Jong adalah pemain yang istimewa. Sang gelandang dianggap adalah kunci bagaimana Manchester United bisa memainkan gaya bermainnya.

Itulah mengapa United saat ini sedang mati-matian mencoba merekrut De Jong meski usaha mereka ini sulit jadi kenyataan.

3 dari 4 halaman

Sedang Dikebut

Manchester United sendiri dilaporkan sedang mengebut proses transfer mereka. Karena Kurang 3 minggu lagi bursa transfer akan ditutup.

Di sisa bursa transfer ini, United akan mencoba mendatangkan minimal satu gelandang dan satu penyerang lagi ke Old Trafford.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR