BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Hudson-Odoi Terus Digoda Bayern Munchen, Chelsea Marah

10-01-2019 11:00 | Afdholud Dzikry

Callum Hudson-Odoi. (c) AP Callum Hudson-Odoi. (c) AP

Bola.net - Godaan demi godaan terus menerus yang dilakukan Bayern Munchen kepada Callum Hudson-Odoi membuat Chelsea marah. The Blues pun siap memperkarakannya kepada FIFA.

Sebagaimana diketahui, Hudson-Odoi menjadi salah satu bintang muda Chelsea yang paling bersinar dan paling banyak dibicarakan akhir-akhir ini. Bukan hanya karena talenta besarnya, tapi juga karena namanya menjadi buruan raksasa Jerman, Bayern Munchen.

Bahkan Bayern Munchen sejak beberapa waktu lalu sudah menyatakan ketertarikan mereka pada pemain 18 tahun tersebut. Die Roten pun disebut siap memenuhi angka yang dipatok The Blues sebesar 35 juta poundsterling.

Namun pendekatan terus menerus yang dilakukan oleh Bayern Munchen tersebut pada Hudson-Odoi nyatanya membuat Chelsea kelabakan dan marah.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Anggap Ilegal

Chelsea sejak awal telah menegaskan bahwa mereka sama sekali tak tertarik untuk menjual bintang mudanya itu. Bahkan untuk memagari agar pemainnya itu tak pergi, The Blues mematok angka yang cukup besar untuk pemain seusianya, yakni sebesar 35 juta poundsterling.

Dan ternyata Bayern Munchen tak berhenti. Tim Jerman itu dikabarkan tak keberatan memenuhi angka yang diminta The Blues itu, dan dalam beberapa kesempatan membuat 'kampanye' terbuka mengenai ketertarikan mereka pada Hudson-Odoi.

Kampanye terbuka yang dilakukan Munchen ini yang membuat The Blues murka. Mereka menganggap Munchen sengaja membuat Hudson-Odoi tak betah lewat kampanye yang dilakukan di forum publik.

Tak hanya itu saja, Chelsea juga menganggap Munchen telah melakukan pendekatan ilegal kepada pemain 18 tahun tersebut sehingga Hudson-Odoi dikabarkan menolak untuk menandatangani kontrak baru di Stamford Bridge.

2 dari 2 halaman

Bayern Konfirmasi Ketertarikan

Ketertarikan Bayern Munchen kepada Hudson-Odoi memang bukan hanya isapan jempol belaka. Beberapa waktu lalu, lewat direktur olahraga mereka, Hasan Salihamidzic, Munchen mengonfirmasi hal itu.

"Hudson-Odoi merupakan pemain yang sangat menarik yang jelas kami ingin datangkan," ungkap Salihamidzic dalam sebuah sesi wawancara.

"Dia memiliki kualitas yang cocok untuk permainan kami. Gocekannya, dia cepat dan memiliki pergerakan bagus ke arah pertahanan," tambahnya.

Para Bek Premier League yang Berbahaya pada Pekan Pertama

KOMENTAR