Hudson-Odoi Harap Sancho Gabung Chelsea, Bukan Manchester United

Gia Yuda Pradana | 24 April 2020, 10:36
Jadon Sancho (c) AP Photo
Jadon Sancho (c) AP Photo

Bola.net - Jadon Sancho begitu gencar dikabarkan bakal hijrah dari Borussia Dortmund ke Manchester United (MU) musim depan. Pemain Chelsea, Callum Hudson-Odoi, berharap rekannya di Timnas Inggris itu tidak memilih Old Trafford sebagai pelabuhan barunya.

Sancho dikaitkan dengan MU, Chelsea, dan Liverpool. Tiga klub Inggris ini diyakini siap bersaing memperebutkan tanda tangan bintang muda Dortmund tersebut.

Chelsea di bawah kepelatihan Frank Lampard sekarang identik dengan pemain-pemain muda bertalenta. Hudson-Odoi salah satunya.

Hudson-Odoi merupakan teman dekat Sancho. Dia ingin melihat Sancho di Chelsea.

1 dari 2 halaman

Pemain Hebat

"Saya dan Sancho sangat dekat. Kami bicara hampir setiap hari, dan selalu saling menanyakan kabar," kata Hudson-Odoi, seperti dikutip Metro.

"Dia sedang melalui musim yang luar biasa. Dia juga pemain yang hebat. Saya senang bermain dengannya. Dia rekan yang hebat."

"Kami juga bermain untuk Inggris dari sejak kelompok usia, jadi link up itu selalu ada."

2 dari 2 halaman

Ke Chelsea Saja

Callum Hudson-Odoi (c) Premier League

Callum Hudson-Odoi (c) Premier League

"Saya kadang bermain melawannya di laga-laga Youth Cup, dan jadi rekan di tim nasional Inggris. Kerja sama kami bagus, dan kami suka bermain bersama," lanjut Hudson-Odoi.

"Saya selalu tahu di mana dia berada di lapangan, begitu pula sebaliknya."

"Saya tak tahu [apakah dia akan datang atau tidak]. Namun, tentu saja saya sangat ingin dia ke Chelsea."

"Kami punya kerja sama yang bagus. Jika dia datang, kami pasti bisa main bersama dengan baik," pungkas winger 19 tahun Chelsea tersebut.

Sumber: Metro

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR