Hubungi Todd Boehly, Bos Chelsea Minta Dibelikan Pemain Ini

Serafin Unus Pasi | 11 Agustus 2022, 17:40
Manajer Chelsea Thomas Tuchel. (c) AP Photo
Manajer Chelsea Thomas Tuchel. (c) AP Photo

Bola.net - Ada rumor transfer baru datang dari Chelsea. Thomas Tuchel dilaporkan mendesak Todd Boehly untuk mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang di musim panas ini.

Seperti yang sudah diketahui, Chelsea sedang kekurangan penyerang tengah. Mereka belum mendapatkan pengganti Romelu Lukaku yang dipinjamkan ke Inter Milan.

Kebutuhan penyerang baru Chelsea semakin bertambah setelah Timo Werner dilepas ke RB Leipzig. Jadi Thomas Tuchel ingin ada striker baru segera mendarat ke Stamford Bridge.

Dilansir Fabrizio Romano, Tuchel sudah menentukan pemain mana yang ingin ia datangkan ke Chelsea. Ia hanya mau merekrut Pierre-Emerick Aubameyang di musim panas ini.

Simak situasi transfer Aubameyang di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Penyerang Teruji

Laporan itu mengklaim bahwa Tuchel sangat ngotot ingin mendatangkan Aubameyang. Karena ia kenal luar dalam sang striker.

Ia sempat menangani Aubameyang di Dortmund. Saat itu, Aubameyang menjelma menjadi mesin gol yang mematikan bagi Die Borussien.

Di sisi lain, Aubameyang juga punya jam terbang yang bagus di Premier League. Jadi ia dinilai opsi yang ideal bagi Chelsea.

2 dari 4 halaman

Segera Diurus

Menurut laporan tersebut, Todd Boehly sudah mendengarkan permintaan Tuchel. Ia sepakat untuk mengabulkan permintaan sang manajer.

Ia sudah meminta manajemen Chelsea menghubungi Barcelona. Mereka sedang melakukan negosiasi untuk transfer sang striker.

Chelsea berharap proses ini tidak berlangsung lama. Sehingga Aubameyang bisa lekas terbang ke London untuk bergabung dengan tim mereka.

3 dari 4 halaman

Mahar Transfer

Aubameyang seharusnya tidak menjadi transfer yang memberatkan Chelsea. Karena mahar transfernya dilaporkan cukup terjangkau.

Tebusan sekitar 25 juta Euro dilaporkan lebih dari cukup untuk memulangkan penyerang Timnas Gabon itu ke London.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR