BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Houssem Aouar Mungkin ke Liverpool, Arsenal Patah Hati?

22-07-2021 06:00 | Richard Andreas

Houssem Aouar (c) AP Photo
Houssem Aouar (c) AP Photo

Bola.net - Arsenal mendapatkan gangguan besar dalam pemburuan Houssem Aouar. Baru-baru ini, Liverpool dikabarkan juga tertarik mendapatkan gelandang Lyon tersebut.

Aouar sudah lama masuk radar transfer Arsenal. Mikel Arteta sudah mencoba mendatangkannya musim lalu, tapi situasinya sulit karena Arsenal tidak punya cukup uang.

Kini, The Gunners kembali menghidupkan minat untuk Aouar. Dia dianggap sebagai salah satu kandidat gelandang yang bisa menyelesaikan masalah kreativitas serangan Arsenal.

Bahkan kabarnya Arsenal sudah membuat pergerakan untuk Aouar, tapi kini ada Liverpool yang mengganggu.

1 dari 2 halaman

Gangguan Liverpool

Sama seperti Arsenal, Liverpool juga perlu memperkuat skuad di bursa transfer musim panas ini. Ada beberapa posisi yang perlu diperkuat Jurgen Klopp.

Salah satunya adalah PR memperkuat lini tengah. The Reds baru kehilangan Georginio Wijnaldum dan masih belum mendatangkan pengganti.

Kabarnya Liverpool pernah mengamati perkembangan Aouar beberapa tahun lalu dan sekarang mereka kembali mempertimbangkan kemungkinan tersebut.

Menurut Le10Sport via Express, Liverpool sangat mungkin mendapatkan Aouar. Bahkan peluang The Reds lebih besar daripada Arsenal.

2 dari 2 halaman

Pukulan telak

Tentunya gangguan Liverpool jadi pukulan telak untuk Arsenal. Pasalnya, mereka mungkin kalah bersaing dari Liverpool jika harus memburu pemain yang sama.

Terlebih, hingga kini Arsenal masih menunggu perkembangan situasi. Mereka tidak bisa melayangkan tawaran untuk Aouar sebelum menjual beberapa pemain.

Kabarnya, Arsenal bakal melepas Hector Bellerin, Granit Xhaka, dan Joe Willock musim panas ini. Namun, transfer keluar tiga pemain ini masih macet karena berbagai alasan.

Nah Arsenal perlu menuntaskan kepergian pemain-pemain tersebut terlebih dahulu, baru bisa menggunakan uangnya untuk membidik Aouar.

Sumber: Express, Le10Sport

KOMENTAR