BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Houssem Aouar Ingin Gabung Arsenal, Berharap Transfer Maddison Batal!

05-08-2021 14:30 | Richard Andreas

Houssem Aouar (c) OL
Houssem Aouar (c) OL

Bola.net - Houssem Aouar disebut sangat tertarik menyambut peluang hengkang ke Arsenal. Dia berharap bisa menuntaskan transfer bulan-bulan ini.

Nama Aouar tidak lagi asing untuk Arsenal. The Gunners sudah mencoba merekrutnya musim lalu, tapi batal karena harga yang terlalu mahal.

Kini Arsenal kembali mencari gelandang kreatif, Aouar jadi salah satu kandidat. Namun, ada nama-nama lain yang juga dipertimbangkan Arsenal, seperti Martin Odegaard dan James Maddison.

Kabarnya Mikel Arteta lebih menyukai Maddison, tapi transfer ini alot karena harga tinggi yang dipasang Leicester. Artinya, transfer Aouar lebih mungkin dan lebih mudah diwujudkan.

1 dari 2 halaman

Berharap batal

Menurut The Sun, agen Aouar cukup terkejut melihat agresivitas Arsenal dalam pemburuan James Maddison. The Gunners tampak berusaha keras mewujudkan transer tersebut.

Padahal Leicester memasang harga minimal 60 juta pounds untuk Maddison. Angka itu terlalu tinggi untuk Arsenal, karena itu ada gagasan skema uang plus pemain.

Meski begitu, seharusnya Arsenal tidak perlu repot-repot jika membidik Aouar. Harga Aouar jauh lebih murah, sekitar 25 juta pounds saja.

Karena itu, Aouar dan agennya berharap transfer Maddison batal, dengan demikian Arsenal akan meilirik alternatif lainnya.

2 dari 2 halaman

Harapan Maddison

Di sisi lain, The Guardian mengklaim bahwa Maddison juga tertarik mewujudkan transfer ke Arsenal. Maddison tidak akan memaksa Leicester, tapi dia berharap penuh.

Kontrak Maddison di Leicester masih tersisa tiga tahun lagi, tidak ada desakan untuk menjual. Dia juga tidak mau merusak hubungan dengan pihak klub.

Biar begitu, kabarnya Maddison berharap Leicester mau mendengarkan tawaran Arsenal. Dia berharap bisa bermain di klub yang lebih besar seperti The Gunners.

Sumber: The Sun, The Guardian

KOMENTAR