BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Hore, Edinson Cavani Siap Debut Lawan Chelsea

24-10-2020 15:46 | Aga Deta

Striker Manchester United Edinson Cavani. (c) MUFC Striker Manchester United Edinson Cavani. (c) MUFC

Bola.net - Edinson Cavani berpeluang menjalani debutnya bersama Manchester United dalam big match melawan Chelsea, Sabtu (24/10/2020) malam WIB. Hal itu diungkapkan oleh sang manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Cavani direkrut Manchester United pada hari terakhir bursa transfer musim panas. Setan Merah merekrutnya secara gratis setelah kontrak sang pemain bersama PSG berakhir.

Kedatangan Cavani mendapat sambutan positif dari suporter Setan Merah. Striker 33 tahun itu diharapkan bisa untuk meningkatkan kualitas lini depan United.

Namun, sejauh ini Cavani belum mendapat kesempatan bermain dengan seragam Setan Merah. Sebab sang pemain harus menjalani karantina mandiri setelah tiba dari Prancis.

1 dari 2 halaman

Cavani Siap Debut

Kini Ole Gunnar Solskjaer memastikan kalau Cavani tersedia untuk pertandingan melawan Chelsea. Sang pemain berpeluang membuat debutnya dalam pertandingan tersebut.

“Cavani mungkin siap masuk skuad juga untuk akhir pekan ini. Dia telah berlatih keras dan berlatih dengan baik. Dia sangat teliti. Dia tahu apa yang dia inginkan dan dia tahu apa yang dia butuhkan dan dia telah meminta hal-hal khusus ..." kata Solskjaer di situs resmi klub.

Dia ingin memastikan semuanya sebelum dia merasa siap untuk pertandingan dan itu adalah tanda dari seorang profesional top. Saya pikir dia akan tersedia untuk akhir pekan."

2 dari 2 halaman

Masih Bisa Berkontribusi

Banyak yang mengkritik keputusan MU merekrut Cavani karena sang pemain sudah berusia 33 tahun. Meskipun begitu, Solskjaer merasa sangat yakin kalau Cavani masih bisa berkontribusi buat tim.

“Saya tahu usianya sudah lebih dari 30 tahun, tetapi dia masih bugar dan masih kurus. Hanya ketajaman yang dia butuhkan dan Anda bisa melihat gerakannya yang cerdas," lanjut Solskjaer.

"Dia sudah ada di sini dan bermain, dan keinginan serta rasa lapar untuk bermain sepak bola sangat bagus untuk dilihat. Dia penyerang tengah yang tepat."

Sumber: Man United

KOMENTAR