BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Home United Waspadai Empat Pemain Persija

04-02-2019 17:17 | Dimas Ardi Prasetya

Striker Persija, Marko Simic, memeluk Ramdani Lestaluhu. (c) Bola.com/Yoppy Renato Striker Persija, Marko Simic, memeluk Ramdani Lestaluhu. (c) Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Home United akan menjamu Persija Jakarta pada babak pertama Kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura, Selasa, (5/2/2019). Jelang laga, pelatih Home United, Saswadimata Dasuki mengungkapkan ada empat pemain lawan yang diwaspadai.

Keempat pemain tersebut adalah Marko Simic, Riko Simanjuntak, Ramdani Lestaluhu, dan Ismed Sofyan. Keempatnya dinilai Dasuki dapat membahayakan timnya.

"Selain Simic dan Riko, Ramdani, Ismed juga bisa membahayakan kami. Pergerakannya saat menyerang maupun bertahan bisa membuat kami kerepotan," ujar Dasuki, Senin (4/2).

"Sekali lagi kita harus siap menghadapi seluruh pemain Persija. Saya tahu banyak pemain hebat di Persija," serunya.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneter.

1 dari 2 halaman

Bukan Laga Mudah

Dasuki juga menilai, pertandingan melawan Persija bukanlah laga yang mudah. Namun meski begitu, dia optimistis timnya bisa meraih hasil maksimal, terlebih laga ini berlangsung di kandang sendiri.

"Besok adalah laga yang ketat dan tentunya juga akan berjalan sulit bagi kami. Namun kami sudah mempersiapkan hal itu dan siap untuk pertandingan besok. Tentu saya optimis ini kandang kami. Kami juga ingin lanjutkan tren positif saat berjumpa Persija tahun lalu," kata Dasuki.

"Apalagi ini kompetisi bergensi Kualifikasi LCA kita ingin berusaha terbaik untuk melangkah selanjutnya. Kami akan melakukan terbaik untuk ke babak selanjutnya. Memang tidak mudah tapi kita akan berusaha terbaik untuk meraih kemenangan," mbuhnya.

Sebelumnya, Home United berhasil menyingkirkan Persija pada semifinal Zona ASEAN AFC Cup 2018. Mereka unggul 6-3 secara agregat.

2 dari 2 halaman

Berita Video


Berita video beberapa pemain Timnas Indonesia U-22 yang berlatih terpisah karena mengalami beberapa masalah pada kakinya.

Gabungkan Tenis Meja dan Sepakbola, Olahraga ini Bisa Dicoba Saat Lomba 17 Agustus

KOMENTAR