BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Holloway: Saya Muak! United Harusnya Gaet Charlie Austin

26-01-2016 07:48 |

Ronald Koeman dan Charlie Austin. (c) ist Ronald Koeman dan Charlie Austin. (c) ist

Bola.netBola.net - Manchester United harusnya membeli Charlie Austin bulan ini, menurut klaim Ian Holloway.


Mantan bos Blackpol rupanya percaya bahwa striker Southampton merupakan solusi tepat untuk mengatasi kesulitan skuat asuhan Louis van Gaal dalam mencetak gol musim ini.

Austin pindah dari QPR dengan harga 4 juta poundsterling di bursa musim dingin dan langsung menandai debutnya dengan mencetak gol kemenangan atas United di Old Trafford pekan lalu.

Holloway lantas mengatakan pada Sky Sports: "Mengapa semua orang terkejut? Dalam 18 bulan terakhir, terlepas dari Harry Kane, saya tidak melihat ada pemain depan yang lebih bagus dari Austin di sepakbola Inggris."

"Ingat, ia mencetak 18 gol di Premier League untuk tim yang akhirnya finish di peringkat bawah. Jika Anda bisa melakukan itu, Anda pasti amat istimewa. Apa yang paling saya suka darinya adalah ia tidak bermain payah, ia selalu coba memberi yang terbaik di QPR."

"Manchester United tak bisa mencetak gol. Mengapa mereka tidak membelinya? Saya katakan mengapa. Austin bukan pilihan populer. Austin tidak masuk kriteria tim besar. Ada pemain yang tidak cukup dalam hal ini untuk bermain di klub tertentu. Hal ini membuat saya muak."

 

KOMENTAR