BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Hodgson Klaim MU Harusnya Cuma Bisa Imbang

06-03-2018 12:30 | Richard Andreas

Manchester United (c) PL
Manchester United (c) PL

Bola.net - Pelatih Crystal Palace, Roy Hodgson, mengklaim bahwa skuatnya harusnya berhasil mengamankan poin saat melawan Manchester United (2-3) pada laga lanjutan Premier League, Selasa (6/3) dini hari WIB.

Dikatakannya, Crystal Palace sudah menunjukkan permainan yang menakjubkan dan berani menyerang tim sekelas MU. Hanya saja, dia merasa tidak beruntung saat berhadapan dengan kiper sekelas David De Gea.

Hodgson pun menilai gol penentu kemenangan yang dicetak Nemanja Matic adalah gol yang luar biasa. Namun dia tetap merasa tersakiti karena dikalahkan dengan gol yang dicetak oleh seorang gelandang bertahan.

"Kami berani menyerang Manchester United. Kami harusnya bermain imbang, dan jika demikian maka tidak akan ada yang menyebut pertandingan ini sebagai skandal," ungkap Hodgson dikutip dari sportsmole.

"Itu adalah sepakan yang luar biasa. Kami juga punya beberapa peluang melalui penyerang kami saat skor masih 2-2, tetapi De Gea membuat penyelamatan gemilang atas tembakan Christian Benteke."

"Tentu itu gol yang hebat. Gol itu memang layak memenangkan pertandingan tetapi ketika itu terjadi melawan tim anda, rasanya cukup menyakitkan, khususnya karena gol tersebut tidak datang dari seorang pencetak gol murni," pungkasnya.

KOMENTAR