Hijrah ke Everton, Ini Pesan Emosional Walcott untuk Arsenal

Bola.net | 18 Januari 2018, 01:49
Hijrah ke Everton, Ini Pesan Emosional Walcott untuk Arsenal
Theo Walcott (c) EFC
- Theo Walcott menyampaikan pesan emosial untuk Arsenal usai ia resmi hijrah ke klub Premier League lainnya, Everton dan mendapat kontrak tiga setengah tahun.


Kepindahan ini mengakhiri kebersamaan Walcott dengan Arsenal selama 12 tahun terakhir. Wajar jika pemain 28 tahun itu merasa memiliki ikatan batin kuat dengan The Gunners.


"Saya ingin menyampaikan terima kasih banyak untuk semua orang yang terlibat di Arsenal, manajer, staf pelatih, dan semua orang di klub yang telah menjadi bagian keluarga saya dalam 12 tahun terakhir," ujar Walcott di akun media sosial Instagram dan Twitter pribadinya.


"Saya juga ingin berterima kasih kepada semua rekan setim yang membuat saya bangga bermain bersama mereka, tapi terpenting adalah kepada fans atas dukungan luar biasa mereka. Saya merasa sedih harus pergi tapi juga semangat dengan tantangan baru. Semoga semua orang di klub sukses di masa depan," lanjutnya.


 

I would like to say a big thank you to everyone involved @arsenal – manager, coaches, backroom staff, and all the many people at the club that have been part of my family for the past 12 years. I would also like to thank all my team mates I have had the pleasure of playing alongside, but most importantly the fans for their incredible support. I feel sad to leave but also excited for a new challenge. I wish everyone at the club every success for the future.

A post shared by Theo Walcott (@theowalcott) on



Bersama Arsenal, Walcott tampil dalam 396 laga dengan menyumbang 108 gol dan turut berandil mempersembahkan tiga gelar Piala FA. [initial]


 (ig/pra)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR