BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Herrera Puji Semangat Juang MU Lawan Blackburn

20-02-2017 06:10 | Dimas Ardi Prasetya

Ander Herrera (c) ist Ander Herrera (c) ist

Bola.net - Gelandang asal Spanyol Ander Herrera memuji semangat juang yang ditunjukkan oleh skuat Manchester United saat bermain melawan Blackburn Rovers.

United menang atas Blackburn Rovers di ronde kelima FA Cup di Ewood Park, Minggu . Mereka berhasil mengatasi perlawanan alot sang tuan rumah dengan skor 1-2.

Danny Graham sempat membuat tuan rumah unggul lebih dahulu pada menit ke-17. Namun kemudian bisa disamakan oleh Marcus Rashford pada menit ke-27.

United akhirnya bisa menang setelah menurunkan Zlatan Ibrahimovic dari bangku cadangan. Bomber 35 tahun itu mencetak gol kemenangan timnya di menit ke-75.

Kemenangan itu disambut gembira oleh Herrera. Ia pun memuji semangat juang yang ditunjukkan oleh rekan-rekannya di pertandingan tersebut.

"Tim-tim ini bermain dengan menampilan segalanya melawan kami tapi kami bisa bahagia dengan sikap kami. Kami menanggapi kompetisi ini dengan serius karena kita adalah juara bertahan," serunya pada beIN Sports.

Lebih lanjut, mantan pemain Athletic Bilbao ini menegaskan bahwa dirinya tak ingin kemenangan United terhenti sampai babak itu saja. Ia berharap MU bisa mempertahankan trofi turnamen tersebut.

"Kami ingin menang lagi di Wembley. Semua orang siap untuk bermain dan beberapa pemain yang benar-benar penting tidak ada di lapangan tetapi tim itu mampu tampil sama baiknya. Kami memerlukan itu dari semua pemain," tegasnya.

Di babak delapan besar alias perempat final, MU sudah ditunggu oleh lawan berat yakni Chelsea. Mereka harus bertandang ke Stamford Bridge di ronde tersebut.

KOMENTAR

5 Pemain dengan Transfer Termahal pada Januari 2020