Here We Go! Manchester United Kunci Transfer Casemiro

Serafin Unus Pasi | 19 Agustus 2022, 20:39
Gelandang Real Madrid, Casemiro (c) Real Madrid Official
Gelandang Real Madrid, Casemiro (c) Real Madrid Official

Bola.net - Manchester United dikabarkan akan mengamankan rekrutan keempat mereka di musim panas ini. Setan Merah dikonfirmasi akan memboyong Casemiro dari Real Madrid.

Nama Casemiro sebenarnya baru-baru saja beredar sebagai target transfer United. Sang gelandang baru dikaitkan dengan Setan Merah pada awal pekan kemarin.

Namun ternyata proses transfer sang gelandang berjalan cepat. Ia dilaporkan sudah hampir mencapai kata sepakat untuk pindah ke Old Trafford.

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano memastikan bahwa transfer ini bakal jadi kenyataan. Manchester United dipastikan sukses mengamankan jasa sang gelandang.

Simak situasi transfer Casemiro di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Capai Kata Sepakat

Menurut laporan Romano, Manchester United sukses mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk transfer Casemiro.

Manchester United membayar uang yang sangat besar untuk merekrut Casemiro. Mereka harus membayar sebesar 60 juta Euro ke Madrid untuk transfer sang gelandang.

Di sisi lain, ada klausul adds on bernilai 10 juta Euro. Sehingga total dana transfer Casemiro bisa mencapai angka 70 juta Euro.

2 dari 4 halaman

Kontrak Pribadi

Menurut laporan tersebut, Casemiro juga sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan United.

Manchester United mengikatnya dengan kontrak empat tahun. Namun ada opsi perpanjangan kontrak sang pemain selama satu tahun hingga tahun 2027.

Casemiro sendiri bakal mendapatkan kenaikan gaji yang cukup signifikan, meski Romano tidak menyebut berapa jumlah pasti gajinya.

3 dari 4 halaman

Segera ke Inggris

Casemiro sendiri dilaporkan sudah siap menuntaskan kepindahannya ke Manchester United.

Ia sudah pamitan dengan rekan-rekan setimnya dan bakal terbang ke Inggris dalam waktu dekat ini untuk menuntaskan transfernya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR