Here We Go! Graham Potter Sepakat Jadi Pelatih Baru Chelsea!

Serafin Unus Pasi | 8 September 2022, 17:30
Here We Go! Graham Potter Sepakat Jadi Pelatih Baru Chelsea!
Manajer Brighton Graham Potter. (c) AP Photo

Bola.net - Tabir seputar siapa manajer baru Chelsea terungkap. The Blues dilaporkan sudah bersepakat untuk menjadikan Graham Potter manajer mereka yang baru.

Kemarin, Chelsea secara mengejutkan mengumumkan kepergian Thomas Tuchel. Pelatih asal Jerman itu dipecat usai Chelsea kalah dari Dinamo Zagreb.

Chelsea langsung bergerak cepat mencari pengganti Tuchel. Ada beberapa nama pelatih beken yang dijagokan menjadi manajer baru The Blues.

Fabrizio Romano melaporkan bahwa Chelsea sudah mengunci siapa pelatih baru mereka. The Blues akan mempekerjakan Graham Potter yang saat ini menangani Brighton.

Simak situasi transfer Potter di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Sudah Sepakat

Menurut laporan Romano, Chelsea sudah mantap untuk menjadikan Potter sebagai manajer baru mereka.

Kemarin, sang manajer bertemu dengan manajemen dan Direksi Chelsea. Ia diwawancarai seputar kesanggupannya menangani Chelsea.

Ide serta visi dari manajer berusia 47 tahun dikabarkan membuat manajemen Chelsea terkesan. Sehingga Todd Boehly memutuskan untuk merekrut sang manajer.

2 dari 4 halaman

Segera Tuntaskan

Menurut laporan Romano, saat ini manajemen Chelsea saat ini sedang mempersiapkan administrasi sang manajer.

Mereka sudah menyepakati kontrak sang manajer. Jadi mereka kini menyiapkan dokumennya untuk ditandatangani sang manajer.

Di sisi lain mereka juga mengurus administrasi kepindahan Potter dengan Brighton. Jika tidak ada halangan, beberapa jam ke depan kesepakatan transfer ini bisa lekas kelar.

3 dari 4 halaman

Mahar Transfer

Chelsea harus keluar uang untuk mendapatkan jasa Potter. Karena sang manajer masih terikat kontrak di Brighton hingga tahun 2025.

Chelsea dilaporkan harus keluar uang sekitar 15 juta pounds ke Brighton sebagai kompensasi kepindahan Potter.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR