BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Hector Bellerin Comeback di Akhir September?

10-07-2019 16:40 | Serafin Unus Pasi

Hector Bellerin (c) AFP Hector Bellerin (c) AFP

Bola.net - Teka-teki mengenai kapan Hector Bellerin kembali ke tim utama Arsenal mulai menemui kejelasan. Sang bek diberitakan paling cepat memperkuat kembali skuat The Gunners pada akhir September 2019 mendatang.

Tiga musim terakhir, Bellerin menjadi salah satu pemain kunci Arsenal. Ia menjadi bek kanan utama The Gunners, di mana ia selalu tampil konsisten di posisi itu.

Namun pada bulan Januari kemarin, Bellerin mengalami musibah. Ia terkena cedera lutut yang parah, yang diberitakan membuatnya absen hampir selama satu tahun.

Namun laporan The Guardian mengklaim bahwa Bellerin berpeluang comeback lebih cepat. Ia disebut sudah bisa bermain untuk Arsenal di akhir September 2019 mendatang.

Sebelumnya Bellerin diperkirakan baru pulih di akhir tahun 2019 mendatang. Namun ternyata proses pemulihan cederanya berjalan dengan cukup cepat.

Ia diberitakan sudah mulai bisa berlatih pada awal September 2019. Namun ia butuh sekitar tiga sampai empat minggu sebelum bisa bermain kembali.

Ia diperkirakan bisa bermain saat pertandingan melawan Aston Villa pada tanggal 22 September mendatang.

Baca situasi Arsenal selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Andalkan Bek Muda

Dengan cederanya Bellerin ini, Arsenal harus mengandalkan dua pemain mudanya untuk bermain di posisi bek kanan.

Pemain pertama yang bisa dimainkan oleh Unai Emery adalah Carl Jenkinson. Sang bek musim lalu tidak banyak digunakan oleh tim utama The Gunners.

Selain itu ada Ainsley Maitland-Niles yang juga bisa dimainkan di posisi bek kanan.

Heboh Pesepak Bola Unggah Video 'Topless' Sang Kekasih

KOMENTAR