BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Hazard Siap Hadapi 'Perang Empat Besar' Premier League

05-03-2019 04:00 | Yaumil Azis

Eden Hazard (c) AFP Eden Hazard (c) AFP

Bola.net - Perang perebutan posisi empat besar di Premier League semakin sengit. Bintang Chelsea, Eden Hazard, pun siap untuk membantu timnya keluar sebagai pemenang dalam perang besar antara klub-klub raksasa Inggris tersebut.

Dua klub teratas klasemen, Manchester City dan Liverpool, tampaknya sudah tak bisa disentuh oleh klub-klub lainnya. Dengan perbedaan poin yang cukup mencolok, keduanya pun bisa lebih leluasa untuk saling bersaing memperebutkan trofi Premier League.

Seolah tak mau kalah, tim-tim besar lainnya pun kini tengah bersaing untuk memperebutkan posisi yang tersisa di empat besar. Ada empat klub yang sedang berjuang untuk mengamankan posisi tersebut, yakni Tottenham, Manchester United, Arsenal, dan juga Chelsea.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 3 halaman

Perang Empat Besar

Persaingan antara keempat klub tersebut bisa dibilang cukup sengit. Gagal meraih poin penuh, maka posisinya bisa tergeser. Itu terjadi kepada Arsenal akhir pekan kemarin, di mana hasil imbang 1-1 dengan Tottenham membuat mereka merosot ke peringkat lima.

Chelsea, yang menduduki peringkat enam, saat ini hanya tertinggal empat poin dari Tottenham selaku penghuni posisi tiga. Membuat harapan The Blues untuk finis di empat besar tetap membara. Hal itu terlihat dari perkataan Hazard baru-baru ini.

"Kami berbicara soal Arsenal-Tottenham di ruang ganti. Keduanya kehilangan dua poin," ujar Hazard kepada Chelsea TV. "Empat besar adalah perang yang berat, karena kami tidak hanya empat tim saja. Kami enam tim," lanjutnya.

Skuat asuhan Maurizio Sarri itu sendiri sedang dalam kondisi apik. Jauh setelah kekalahan memalukan atas Manchester City di ajang Premier League, mereka kini mulai memungut poin-poin tersisa dan telah menyapu bersih dua pertandingan terakhir dengan kemenangan.

2 dari 3 halaman

Maksimalkan Laga yang Tersisa

Terakhir, mereka berhasil mengalahkan Fulham dengan skor tipis 2-1 berkat gol dari Jorginho dan Gonzalo Higuain. Hazard pun berharap timnya mampu mengulang kesuksesan tersebut pada laga-laga berikutnya agar keinginan finis di empat besar bisa terwujud.

"Sekarang kami memiliki 11 laga yang harus dimainkan hingga akhir musim. Kami akan mencoba untuk meraih poin maksimal," tandasnya.

Laga The Blues selanjutnya akan berlangsung di Stamford Bridge pada hari Minggu (10/3) mendatang, dengan Wolverhampton sebagai lawannya. Pada pertemuan sebelumnya, The Blues tumbang dengan skor tipis 1-2.

3 dari 3 halaman

Saksikan Juga Video Ini

Berita video gol spektakuler yang dicetak oleh Omar Al Somah di Liga Arab Saudi seperti yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo.

Harry Maguire Resmi Jadi Bek Termahal di Dunia

KOMENTAR