BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Hazard Klaim Chelsea Cuma Punya Dua Pesaing di EPL

28-11-2016 07:05 | Rero Rivaldi

Eden Hazard (c) CFC Eden Hazard (c) CFC

Bola.net - Pemain Chelsea, Eden Hazard, mengklaim bahwa timnya akan terus berusaha keras untuk bersaing dengan Manchester City dan Liverpool di bursa juara Premier League musim ini.

Untuk saat ini masih ada enam tim yang punya kans realistis untuk menjadi juara liga, yang kali terakhir dimenangkan Blues di 14/15, namun Tottenham dan Manchester United terus menunjukkan permainan yang kurang impresif di beberapa pekan terakhir.

Hal tersebut membuat Chelsea, Liverpool, dan Manchester City ada di puncak klasemen, dan hanya terpisah satu angka denan 13 laga yang sudah dimainkan, dan Hazard sadar bahwa pertandingan di Etihad pekan depan akan memainkan peran vital.

"Manchester City dan Liverpool. Keduanya amat bagus. Jika kami ingin terus ada di sana hingga akhir, kami harus finish di atas mereka," tutur Hazard menurut Telegraph.

"Kami tahu selalu sulit untuk menang di Manchester. Mereka mengalahkan Burnley dan punya banyak pemain bagus - Aguero dan De Bruyne. Saya berharap ini akan menjadi pertandingan yang bagus dan jika kami bisa menang di sana, akan bagus."

"Kami ingin terus seperti ini dan kami tidak akan berhenti sekarang. Kami amat percaya diri dan kami ingin menang di tiap laga."

Chelsea kini tercatat selalu menang di tujuh pertandingan terakhir yang mereka mainkan di liga.

KOMENTAR