BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Hazard Ingatkan Chelsea Tak Berpuas Diri Jelang Final Piala FA

22-05-2017 10:35 | Rero Rivaldi

Eden Hazard (c) CFC Eden Hazard (c) CFC

Bola.net - Eden Hazard memperingatkan Chelsea bahwa mereka tidak boleh cepat puas diri, seperti ketika mempertahankan gelar juara liga di bawah asuhan Jose Mourinho.

Usai juara Premier League 14/15, Chelsea menunjukkan penurunan performa dan hanya finish di posisi 10 di musim berikutnya. Mourinho kemudian dipecat dan digantikan oleh Antonio Conte di musim panas lalu.

Pria Italia langsung sukses membawa The Blues menjadi juara Liga Inggris di musim perdananya, namun Hazard dengan cepat mengingatkan timnya untuk tak jemawa.

Nathan Ake dan pemain ChelseaNathan Ake dan pemain Chelsea

"Itulah sepakbola. Kadang anda ada di atas, dua tahun lalu kami juga juara liga, namun musim lalu berjalan sulit untuk beberapa alasan. Kadang kami tidak dalam motivasi atau kondisi terbaik," tutur Hazard di BBC.

"Musim ini kami memulai dengan baik dan juara, namun musim depan kami akan dalam masalah jika tak bekerja keras seperti sekarang. Kami harus terus siap ada di level yang sama."

Chelsea berpeluang menjadi double winners, mengingat akhir bulan ini mereka akan menghadapi Arsenal di final Piala FA.

"Kami tak boleh merayakan gelar ini terlalu antusias karena masih ada final Piala FA, kami harus siap untuk itu. Bahkan di ruang ganti, sekarang ada banyak senyuman, saya kira kami memang layak untuk ini," lanjutnya.

"Seluruh tim sudah amat fantastis. Saya berharap kami bisa menjadi double winners."

KOMENTAR