BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Hazard Disarankan untuk Tinggalkan Chelsea dan Gabung Madrid

19-02-2019 21:10 | Dimas Ardi Prasetya

Eden Hazard (c) AFP Eden Hazard (c) AFP

Bola.net - Eks penyerang timnas Belgia Emile Mpenza menyarankan pada Eden Hazard agar segera meninggalkan Chelsea dan pindah ke Real Madrid.

Winger asal Belgia itu sudah sering disebut akan hengkang dari Stamford Bridge. Gosip itu makin gencar muncul setelah ia tak kunjung meneken kontrak baru yang disodorkan pihak The Blues.

Ia akhirnya gencar dikaitkan dengan Madrid. Pemain berusia 28 tahun itu kemudian malah mengaku ia memang bermimpi untuk pindah ke Santiago Bernabeu.

Akan tetapi, Hazard juga mengaku ia tak menutup kemungkinan untuk bertahan di Stamford Bridge. Sampai sekarang masa depannya masih tidak jelas.

1 dari 3 halaman

Naik Tingkat


Mantan striker Manchester City, Mpenza, kemudian menyarankan pada Hazard agar ia pindah ke Santiago Bernabeu. Dengan demikian Hazard bisa membawa kariernya ke tingkat yang lebih tinggi.

"Saya pikir ia sudah menulis satu halaman di buku sejarah Chelsea dan sekarang ia harus mencoba pergi ke tempat lain," bukanya kepada Omnisport.

"Seorang pemain selalu ingin pindah ke tim lain untuk meningkatkan kemampuannya. Real Madrid memenangkan tiga gelar Liga Champions [berturut-turut], dan Hazard belum pernah memenangkannya dengan Chelsea," serunya.

"Jika ia ingin meningkatkan levelnya, ia bisa pergi ke Madrid untuk menjadi lebih kuat," seru Mpenza.

2 dari 3 halaman

Ajakan Courtois


Thibaut Courtois pindah duluan ke Madrid pada musim panas kemarin. Dan sekarang ia mengaku ingin bereuni dengan Hazard, di Santiago Bernabeu musim depan.

"Tentu akan menyenangkan [jika Hazard gabung Madrid], tapi saya tak bisa berkata banyak mengenai hal tersebut," ujar Courtois kepada VTM Nieuws.

"Itu sesuatu yang harus ia putuskan sendiri dan Madrid harus memutuskan jika mereka menginginkan dirinya, karena saya tak tahu hal itu juga."

"Namun Eden adalah pemain top dan juga sahabat saya. Jadi jika ia datang ke sini akan menyenangkan, tapi ia harus membuat keputusansendiri," tandasnya.

3 dari 3 halaman

Berita Video


Berita Video Liverpool Vs Bayern Munchen, Duel Striker Haus Gol.

Deretan Pesepak Bola Wanita Terbaik Dunia

KOMENTAR