BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Hatinya di Liverpool, Coutinho Sulit Pindah ke Manchester United

16-07-2019 10:42 | Asad Arifin

Philippe Coutinho (c) AFP Philippe Coutinho (c) AFP

Bola.net - Manchester United termasuk dalam salah satu klub yang tertarik untuk membeli Philippe Coutinho. Namun, masa lalu sang pemain yang pernah membela Liverpool membuat peluang United dinilai sangat tipis.

Agen Coutinho, Kia Joorabchian, menyebut bahwa kliennya masih memiliki Liverpool di hatinya. Walaupun, sejak Januari 2018 lalu telah memutuskan pindah dari Liverpool untuk bergabung dengan Barcelona.

Dan, seperti diketahui, Liverpool dan Manchester United punya rivalitas yang klasik di Premier League. Kedua tim sudah terlibat persaingan sejak lama. Countinho menyadari persaingan itu dan bakal sulit menerima pinangan dari United.

"Manchester United adalah klub yang hebat, saya punya pemain di sana dan saya sangat menghormati mereka. Tapi, sejauh ini kepindahan Coutinho ke sana bakal menjadi langkah yang sangat sulit," ucap Joorabchian pada talkSPORT.

"Akan sangat sulit bagi Coutinho untuk bermain di salah satu rival Liverpool karena dia punya afinitas yang besar pada klub. Dia menjalani momen fantastis di sana. Liverpool berada di dalam hatinya," tegas Joorabchian.

1 dari 1 halaman

Coutinho Pindah dari Barcelona?

Santer beredar kabar bahwa Barcelona akan melepas Coutinho pada musim panas 2019 ini. Kotribusi pemain berusia 26 tahun tersebut dirasa cukup minim. Apalagi, Barcelona baru saja membeli Antoine Griezmann untuk membuat lini depan kian tajam.

"Saya tidak tahu tentang cerita itu. [Presiden Barcelona, Josep Maria] Bartomeu sudah berkata kepada saja, dia bilang bahwa klub tidak ingin Coutinho pergi dan masih punya masa depan di klub," ucap Joorabchian.

"Mereka melakukan usaha yang sangat keras untuk bisa membawanya ke klub, dia adalah pemain termahal dalam sejarah Barcelona dan pemain termahal kedua atau ketiga di dunia," tegas Joorabchian.

Dikutip dari beberapa media, Coutinho disebut akan ditawarkan kepada PSG. Klub asal Catalan akan menawarkan Coutinho sebagai bagian dari kesepakatan transfer Neymar dari PSG.

Aksi Bocah Indonesia Main Sepak Bola Disorot Bintang AC Milan

KOMENTAR