BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Hasrat Besar Ross Barkley Untuk Angkat Trofi Carabao Cup

24-02-2019 12:40 | Serafin Unus Pasi

Ross Barkley (c) AFP Ross Barkley (c) AFP

Bola.net - Gelandang Chelsea, Ross Barkley mengaku antusias jelang partai final Carabao Cup nanti malam. Barkley menyebut ini adalah kesempatan baginya untuk memenangkan trofi pertamanya bersama The Blues.

Chelsea akan memainkan sebuah partai besar di Wembley nanti malam. Mereka akan menantang Manchester City pada laga final Carabao Cup 2018/2019.

Trofi ini sejatinya bukan calon trofi pertama Barkley. Pasalnya musim lalu eks Everton ini berada dalam tim The Blues yang memenangkan Piala FA musim lalu.

Namun bagi Barkley piala FA itu tidak masuk dalam hitungan trofi yang pernah ia dapatkan. "Musim lalu saya tidak berperan banyak saat kami memenangkan trofi itu [FA Cup], sehingga saya melihat pertandingan hari Minggu ini merupakan peluang bagi saya mengangkat trofi pertama saya di klub ini," buka Barkley kepada Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang gelandang.

1 dari 3 halaman

Wajib Menang

Bagi Barkley, laga di Wembley itu wajib dimenangkan oleh Chelsea.

Barkley menilai dengan memenangkan trofi juara, Chelsea akan dianggap sebagai salah satu tim papan atas Eropa.

"Selama bertahun-tahun terakhir, saya melihat banyak manajer keluar masuk tim ini. Hal itu dikarenakan bagi tim ini, kesuksesan memenangkan trofi sebuah nilai yang besar."

2 dari 3 halaman

Bisa Atasi Tekanan

Jelang pertandingan melawan di Wembley nanti, Chelsea tengah dihantui sejumlah hasil buruk yang mereka raih dalam beberapa pekan terakhir.

Namun Barkley optimis timnya bisa mengatasi semua tekanan yang ada dan keluar sebagai pemenang pada laga ini.

"Saya dan rekan-rekan saya datang ke klub ini untuk memenangkan trofi. Jika dalam perjalanan ada hal yang tidak baik, maka akan ada tekanan besar bagi kami namun saya yakin kami bisa mengatasi itu." tandasnya.

3 dari 3 halaman

Mimpi Buruk

Dua minggu yang lalu, Chelsea harus tumbang dengan skor 6-0 saat berhadapan dengan Manchester City di Etihad Stadium.

Deretan Pesepak Bola Wanita Terbaik Dunia

KOMENTAR