BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Hasil Pertandingan Manchester United vs Chelsea: 0-0

25-10-2020 01:24 | Serafin Unus Pasi

Bruno Fernadnes berduel dengan N'Golo Kante (c) AP Photo Bruno Fernadnes berduel dengan N'Golo Kante (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United gagal mengamankan tiga poin di pertandingan pekan keenam EPL. Menjamu Chelsea di Old Trafford, Setan Merah harus puas berbagi angka dengan sanga tamu setelah pertandingan berakhir dengan skor 0-0.

Pertandingan yang digelar di Old Trafford itu dimulai dengan cukup intens. Kedua tim mencoba untuk langsung mencetak gol cepat di laga tersebut.

Namun selama 30 menit pertama pertandingan tidak ada peluang berbahaya yang tercipta. Kedua tim sama-sama bertahan dengan solid, sehingga bola hanya terhenti di lini tengah saja.

Di menit 30, gawang Chelsea nyaris bobol berkat blunder Mendy yang salah mengumpan. Namun beruntung bola masih melebar dari tiang gawangnya.

Satu menit berselang, United baru membuat peluang berbahaya mereka. Bruno Fernandes mencoba peruntungannya dengan melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, namun bola mengarah tepat ke pelukan Mendy.

Tidak lama berselang, giliran Chelsea yang mengancam melalui serangan balik. Namun sayang Pulisic yang sudah berhadapan satu lawan satu dengan De Gea tembakannya masih melebar.

United lagi-lagi merespon dengan serangan balik. Mendapatkan umpan terobosan dari Mata, Rashford yang lolos dari jebakan offside melepaskan tembakan mendatar, namun peluang itu berhasil dipatahkan Mendy menggunakan kakinya.

United lagi-lagi mendapatkan peluang emas di menit 41. Kali ini giliran Juan Mata yang memaksa Mendy melakukan penyelamatan untuk mematahkan tembakan melengkungnya. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Simak jalannya pertandingan di babak kedua di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Babak Kedua

Babak Kedua, MU tidak menurunkan tempo permainan mereka. Mereka mencoba membuat serangan cepat untuk membobol gawang Chelsea. Namun pertahanan Chelsea bermain dengan disiplin untuk meredam serangan MU.

Sadar permainan timnya mampet, Solskjaer membuat dua pergantian pemain di menit 58. Daniel James dan Juan Mata ditarik keluar dan ia memasukkan Edinson Cavani dan Paul Pogba.

Striker Uruguay itu nyaris membuat gol satu menit setelah masuk. Memanfaatkan sepak pojok Shaw, Cavani melepaskan tembakan mendatar namun bola masih melebar tipis dari gawang Chelsea.

Satu menit berselang giliran Chelsea yang mengancam melalui serangan balik, namun sepakan Pulisic masih tidak menemui sasaran.

United lagi-lagi mendapatkan peluang apik di menit 69, setelah Marcus Rashford lolos dari jebakan offside. Namun ketika akan melepaskan tembakan, Azpilicueta dengan sigap menutup tembakan Rashford sehingga bola gagal berbuah menjadi peluang berbahaya.

Lampard juga melakukan dua pergantian pemain. Kai Havertz dan Timo Werner ditarik keluar dan digantikan Mason Mount dan Tammy Abraham.

Menjelang akhir pertandingan, Manchester United nyaris membuka keunggulan melalui tembakan melengkung Marcus Rashford. Namun lagi-lagi, Eduard Mendy jadi sosok antagonis yang mematahkan peluang Setan Merah. Skor 0-0 bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Berkat tambahan satu poin ini, Manchester United tertahan di peringkat 15 klasemen sementara EPL. Sementara Chelsea menempati peringkat enam klasemen sementara EPL.

Bolaneters bisa menyaksikan tayangan lengkap Premier League musim 2020/21 dengan berlangganan Mola TV dengan mengklik tautan berikut ini.

2 dari 3 halaman

Susunan Pemain Kedua Tim

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Shaw, Maguire, Lindelof, Wan-Bissaka; Fred, McTominay (Greenwood 83'); D.James (Cavani 58'), Fernandes, Mata (Pogba 58'); Rashford

Chelsea (3-4-3): Mendy; Zoumna, Silva, Azpilicueta; Chilwell, Jorginho, Kante, R.James; Pulisic (Ziyech 81'), Werner (Abraham 71'), Havertz (Mount 72')

3 dari 3 halaman

Statistik Pertandingan

Manchester United - Chelsea
Gol: 0-0
Total Shots: 14-6
Shots on Target: 4-1
Posession: 50% - 50%
Fouls: 8-6
Offside: 2-0

KOMENTAR