BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Hasil Pertandingan Hull City vs Leicester City: 2-1

13-08-2016 20:20 |

Gol Salto Abel Hernandez Ke Gawang Leicester City (c) Premier League Gol Salto Abel Hernandez Ke Gawang Leicester City (c) Premier League

Bola.netBola.net - "Tim Promosi Nodai Laga Perdana Sang Juara Bertahan"


Tim Promosi Hull City resmi menjadi tim pertama yang meraih kemenangan di musim kompetisi Premier League 2016/2017. The Tigers sukses membekuk sang juara bertahan Leicester City dengan skor 2-1.

Gol kemenangan Hull City dicetak oleh Adama Diomande dan Robert Snodgrass sedangkan Leicester City hanya mampu membalas melalui tendangan penalti Riyad Mahrez di awal babak kedua.

Pertandingan yang digelar di KC Stadium ini dimulai dengan tempo sedang. Kedua tim tidak terlalu terburu-buru melakukan serangan dan terkesan terlalu berhati-hati pada awal-awal laga.

Setelah laga melewati 15 menit pertama, Leicester City mulai menampakkan dominasi mereka. Pada menit 25 Danny Drinkwater melakuakn percobaan tembakan berbahaya ke gawang Hull City namun sayang tembakannya hanya melambung jauh di atas gawang Eldin Jakupovic.

Serangan demi serangan terus dilancarkan The Foxes. Pada menit 43 Leicester nyaris mencetak keunggulan melalui kerja sama Ahmed Musa dan Jamie Vardy. Menerima umpan silang dari Musa, sayang Vardy tidak mampu menyelesaikannya dengan tenang.

Terus membombardir lini pertahanan Hull City, malah The Foxes menjadi tim yang tertinggal lebih dahulu jelang babak pertama berakhir. Berawal dari upaya Kasper Schmeichel menghalau bola tandukkan salah satu pemain Hull City, bola malah jatuh dekat dengan Abel Hernandez dan Adama Diomande di mana kedua pemain  tersebut melakukan tendangan salto yang berhasil merobek jala Schmeichel. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Tertinggal satu gol membuat Leicester tampil agresif di babak kedua. Baru satu menit laga berjalan The Foxes sukses menyamakan kedudukan setelah Demarai Gray dijatuhkan di kotak terlarang oleh Tom Huddlestone. Riyad Mahrez yang ditunjuk sebagai eksekutor sukses melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga skor berubah menjadi 1-1.

Usai gol Mahrez, jual beli serangan terus terjadi diantara kedua tim. Namun Hull City sukses membalikkan kedudukan 15 menit berselang. Memanfaatkan bola kemelut di depan gawang Leicester, Robert Snodgrass melepaskan tembakan mendatar yang sukses melesak ke gawang Schmeicel. Kedudukan berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan The Tigers.

Di sisa babak kedua, kedua tim intens melakukan jual beli serangan namun hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan kedudukan 2-1 tetap bertahan.

Susunan Pemain Kedua Tim

Hull City (4-3-3):

Jakupovic; El Mohamedy, Livermore, Davies, Robertson; HuddleStone, Clucas, Meyler; Snodgrass, Hernandez, Diomande

Leicester City (4-4-2): Schmeicel; Fuchs, Morgan, Hernandez, Simpson (Ulloa 83'); Gray (Okazaki 68'), King (Amartey 69'), Drinkwater, Mahrez; Vardy, Musa

Statistik Pertandingan

Hull City - Leicester City


Goal: 2 - 1

Total Shots: 10 - 14

Shots On Target: 5 - 4

Possesion : 50% - 50%

Offsides: 1 - 0

Fouls: 7 - 17.

  

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR