BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Hasil Pertandingan Chelsea vs Norwich City: Skor 1-0

15-07-2020 04:18 | Ari Prayoga

Skuad Chelsea merayakan gol Olivier Giroud ke gawang Norwich, Rabu (15/7/2020) (c) AP Photo Skuad Chelsea merayakan gol Olivier Giroud ke gawang Norwich, Rabu (15/7/2020) (c) AP Photo

Bola.net - Chelsea sukses mengalahkan Norwich City dengan skor 1-0 dalam laga Premier League 2019-20 pekan ke-36 yang dihelat di Stamford Bridge, Rabu (15/7/2020) dini hari WIB.

Gol semata wayang dalam kemenangan Chelsea ini lahir lewat aksi sang bomber, Olivier Giroud pada penghujung babak pertama.

Berkat hasil ini, Chelsea makin nyaman di peringkat tiga klasemen dengan poin 63, sedangkan Norwich semakin terbenam di dasar klasemen dengan poin 21.

Simak jalannya pertandingan selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Jalannya Pertandingan

Chelsea mengawali laga dengan cukup meyakinkan. Sayang sejumlah peluang yang didapat tim asuhan Frank Lampard masih belum bisa dimaksimalkan menjadi gol.

Memasuki menit ke-36, Christian Pulisic hampir saja membawa Chelsea unggul. Sayang tembakan voli yang ia lepaskan masih digagalkan Tim Krul dan kemudian membentur mistar.

Chelsea akhirnya sukses memecah kebuntuan di penghujung babak pertama lewat sundulan Giroud meneruskan crossing yang dilepas Pulisic.

Kembali dari kamar ganti, Norwich mencoba untuk lebih berani keluar menyerang. Namun, tak ada peluang emas yang bisa diciptakan oleh tim tamu.

Chelsea sendiri menciptakan sejumlah peluang berbahaya di sepanjang babak kedua. Namun, tak ada yang berbuah menjadi gol. Skor 1-0 untuk kemenangan Chelsea pun menjadi hasil akhir laga ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Chelsea: Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger, Kurt Zouma, Marcos Alonso (Reece James 80'); Ruben Loftus-Cheek (Ross Barkley 67'), Jorginho, Mateo Kovacic; Willian, Olivier Giroud (Tammy Abraham 86'), Christian Pulisic (Callum Hudson-Odoi 81').

Norwich: Tim Krul; Max Aarons, Ben Godfrey, Timm Klose, Jamal Lewis; Alex Tettey (Marco Stiepermann 79'); Onel Hernandez (Teemu Pukki 79'), Kenny McLean, Lukas Rupp (Josh Martin 89'), Todd Cantwell (Emiliano Buendia 71'); Josip Drmic (Adam Uche Idah 79').

KOMENTAR