BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Hasil Imbang Lawan Chelsea Diprediksi Bakal Ubah Nasib Manchester United

29-11-2021 20:42 | Serafin Unus Pasi

Duel antara pemain Chelsea, Ruben Loftus-Cheek (kanan) dengan gelandang Manchester United, Fred, dalam partai lanjutan Premier League hari Minggu (28/11/2021). (c) AP Photo
Duel antara pemain Chelsea, Ruben Loftus-Cheek (kanan) dengan gelandang Manchester United, Fred, dalam partai lanjutan Premier League hari Minggu (28/11/2021). (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Manchester United, Paul Scholes mengomentari hasil imbang antara Setan Merah lawan Chelsea kemarin malam. Scholes menilai hasil tersebut akan membawa dampak besar bagi Manchester United.

Setan Merah bertandang ke London Barat kemarin. Mereka berhadapan dengan Chelsea di Stamford Bridge.

Diprediksi banyak pihak bakal kalah, namun Setan Merah berhasil membuat kejutan. Mereka berhasil menahan imbang sang tuan rumah dengan skor 1-1.

Scholes menilai hasil imbang itu akan membawa dampak yang bagus bagi MU. "Hasil ini tentu akan memberikan mereka sedikit kepercayaan diri," buka Scholes kepada Premier League Production.

Baca komentar lengkap sang legenda di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Laga Sulit

Menurut Scholes, Chelsea adalah salah satu tim terbaik di EPL musim ini. Ia menilai The Blues selalu jadi ancaman yang nyata bagi setiap lawan yang mereka temui.

Jadi Scholes menilai MU sudah sangat bagus bisa menahan imbang Chelsea. Terutama mereka sedang berada di situasi yang kurang baik.

"Chelsea adalah tim yang sedang bermain dengan sangat baik. Bisa meraih poin di kandang mereka itu merupakan hasil yang sangat bagus,"

2 dari 4 halaman

Bakal Ubah Peruntungan

Lebih lanjut, Scholes menggarisbawahi bahwa kepercayaan diri MU bakal membaik usai pertandingan melawan Chelsea. Sehingga ia yakin Setan Merah bisa membangun momentum yang positif setelah ini.

"Segalanya akan berjalan dengan positif bagi United setelah ini. Beberapa pekan ke depan, mereka akan menghadapi jadwal di mana mereka bisa memenangkan hampir semua pertandingan itu,"

"Semoga mereka bisa menang di delapan hingga 10 pertandingan ke depan. Dengan materi tim yang mereka miliki, dengan pemain-pemain yang mereka punya dan juga kedatangan pelatih baru mungkin akan menyegarkan mereka," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United akan kembali ke Old Trafford di tengah pekan nanti. Mereka akan menggelar pertandingan pekan ke-14 EPL.

Setan Merah akan menjamu salah satu tim kuat EPl. Mereka adalah Arsenal yang belakangan tengah tampil on fire.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(Premier League Production)

KOMENTAR