BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Hasil Imbang Lawan Burnley Bikin Chelsea Tak Bahagia

23-04-2019 09:06 | Asad Arifin

Keributan di laga Chelsea vs Burnley (c) AP Photo Keributan di laga Chelsea vs Burnley (c) AP Photo

Bola.net - Asisten manajer Chelsea, Gianfranco Zola, mengakui jika timnya tidak merasa bahagia dengan hasil yang diraih saat jumpa Burnley. Menurut Zola, sejatinya Chelsea sangat menginginkan kemenangan di laga itu.

Chelsea berjumpa Burnley pada pekan ke-35 Premier League musim 2018/19, Selasa (23/4) dini hari WIB. Laga yang digelar di Stamford Bridge itu berakhir dengan skor imbang 2-2.

Chelsea sempat unggul dengan skor 2-1 lewat gol yang dicetak oleh N'Golo Kante [menit ke-12] dan Gonzalo Higuain [menit ke-14]. Namun, gol Ashley Barnes pada menit ke-24 membuat skor menjadi imbang 2-2 bagi kedua tim yang bermain.

Simak komentar Gianfranco Zola terkait hasil pertandingan di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Tidak Bahagia

Menurut Gianfranco Zola, Chelsea ingin meraih kemenangan saat berjumpa Burnley. Namun, tim tamu rupanya juga tidak ingin kalah begitu saja. Mereka mampu memberikan perlawanan yang sangat sengit dan menyulitkan.

"Kami ingin menang. Mereka tidak mau kalah," buka Gianfranco Zola dikutip dari BBC Sports.

"Kami tidak bahagia. Terlalu banyak waktu yang terbuang. Lima menit tambahan waktu tidak cukup untuk jadi penggantinya. Kami tidak bisa membangun ritme yang kami inginkan," sambung pria asal Italia tersebut.

Meskipun begitu, Zola menyebut Chelsea sudah melakukan segala yang bisa mereka lakukan. Juga sudah bermain dengan baik. "Kami harus meningkat dengan cara lebih baik lagi. Kami punya tekad untuk bertarung hingga akhir," paparnya.

2 dari 2 halaman

Gagal Gusur Spurs

Kegagalan Chelsea mengalah Burnley jadi hasil yang tidak cukup menguntungkan bagi mereka. Sebab, seandainya mampu menang, Chelsea akan berada di posisi ketiga klasemen sementara Premier League. The Blues akan menggusur Tottenhan.

Namun, hasil imbang ini membuat mereka tetap berada di posisi keempat klasemen dengan 67 poin dari 35 kali bermain. Tottenham ada di posisi ketiga dengan 67 poin juga, tapi punya selisih gol yang lebih baik. Tottenham juga baru memainkan 34 laga.

Sementara, Arsenal berada di posisi kelima dengan 66 poin. The Gunners masih bisa menelikung posisi Chelsea. Sebab, mereka baru memainkan 34 laga atau masih punya satu laga ekstra.

Kemenangan Dramatis Dovizioso atas Marquez di MotoGP Austria

KOMENTAR