BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Hasil Imbang Lawan Aston Villa Terasa Seperti Kalah buat Man United

16-01-2022 07:16 | Aga Deta

Manajer interim Manchester United Ralf Rangnick. (c) AP Photo
Manajer interim Manchester United Ralf Rangnick. (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United gagal meraup poin penuh saat menghadapi Aston Villa di laga lanjutan Premier League. Manajer interim Setan Merah Ralf Rangnick menyebut hasil imbang ini sebagai hasil menyakitkan.

Manchester United berkunjung ke markas Aston Villa pada pekan ke-22 Premier League, Minggu (16/1/2022) dini hari WIB. Pertandingan di Villa Park tersebut berkesudahan dengan skor 2-2.

Man United sejatinya sempat unggul melalui dua gol Bruno Fernandes. Akan tetapi, tuan rumah mampu memaksakan hasil imbang berkat gol Jacob Ramsey dan Philippe Coutinho.

Hasil imbang ini membuat Man United menghuni peringkat ketujuh klasemen Premier League dengan koleksi 32 poin. Mereka terpaut lima poin dari West Ham yang berada di posisi keempat.

1 dari 3 halaman

Hasil Mengecewakan

Terkait hasil imbang yang didapat MU, Rangnick mengungkapkan kekecewaannya. Dia menyebut hasil imbang ini terasa seperti kekalahan.

“Sulit untuk menerima hasil ini setelah unggul 2-0 dan dalam beberapa periode permainan, saya pikir itu adalah penampilan terbaik sejak saya tiba," kata Rangnick kepada BBC.

"Selama setengah jam pertama, kami benar-benar mendominasi dan mengendalikan permainan. bola. Secara defensif, kami bermain kompak dan ketat.

“Tetapi sekali lagi, ketika Anda unggul 2-0 dan membuang dua poin berharga, itu hampir terasa seperti kekalahan, tetapi kami harus melihat ke depan dan mengambil yang terbaik darinya."

2 dari 3 halaman

Seharusnya Menang

Rangnick menilai timnya sudah menunjukkan performa yang bagus di markas Villa. Dia sangat menyesalkan timnya gagal membawa pulang tiga poin dalam laga tandangnya kali ini.

"Dalam pertandingan, ini adalah penampilan yang sangat bagus hari ini," lanjutnya.

"Kami mencetak gol setelah 70 menit, dan unggul 2-0 dengan 20 menit tersisa, kami seharusnya bisa pulang dengan tiga poin."

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

Sumber: BBC

KOMENTAR