BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Hasil Babak Pertama Chelsea vs Liverpool, Imbang Plus Satu Kartu Merah

20-09-2020 23:27 | Dimas Ardi Prasetya

Andreas Christensen berduel lawan Sadio Mane di laga pekan kedua EPL antara Chelsea vs Liverpool di Stamford Bridge, Minggu (20/09/2020). (c) Pool EPA via AP Photo Andreas Christensen berduel lawan Sadio Mane di laga pekan kedua EPL antara Chelsea vs Liverpool di Stamford Bridge, Minggu (20/09/2020). (c) Pool EPA via AP Photo

Bola.net - Duel Chelsea vs Liverpool di babak pertama berakhir imbang tanpa gol dan menghasilkan satu kartu merah.

Chelsea menjamu Liverpool di Stamford Bridge di laga pekan kedua Premier League, Minggu (20/09/2020). Kedua tim langsung sama-sama bermain menyerang sejak menit pertama. Namun The Reds dominan dalam pengusaan bola.

Pertandingan masih berlangsung dengan cukup alot dalam 10 menit pertama. Semenit kemudian ada insiden di kotak penalti, kala Salah terjatuh usai berduel dengan Alonso. Namun wasit tak menganggapnya sebuah pelanggaran.

Pada menit ke-14, bola liar di kotak penalti Chelsea berusaha dikejar kiper Spanyol tersebut namun larinya kalah cepat dari Salah. Pemain asal Mesir itu mengirim bola kembali ke tengah, di mana ada FIrmino yang menunggu. Untungnya bola sepakan pemain Brasil tersebut bisa diblok Christensen.

Peluang kemudian tercipta lagi pada menit ke-32. Werner mendapat umpan dari Kante. Ia berlari menjauh dari Fabinho. Namun untuk tendangan striker Jerman itu masih melenceng dari sasaran.

Dua menit kemudian, Salah mendapat peluang di dalam kotak penalti usai mendapat umpan lambung dari Van Dijk. Namun tendangan kaki kirinya cuma melintas di depan gawang saja.

Petaka datang bagi Chelsea di penghujung laga babak pertama. Liverpool melancarkan serangan balik dengan umpan panjang dari belakang ke Sadio Mane di depan. Namun sebelum berhasil meraih bola, ia dijatuhkan oleh Andreas Christensen.

Awalnya Christensen dikartu kuning. Namun VAR kemudian diaktifkan. Dari situ wasit melihat bahwa bek asal Denmark itu memang melanggar Mane. Christensen pun langsung diganjar kartu merah.

Laga babak pertama antara Chelsea vs Liverpool ini pun berakhir dengan skor 0-0.

KOMENTAR