BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Harusnya Harry Kane Lirik Manchester United!

18-05-2021 09:00 | Richard Andreas

Scott McTominay berduel dengan Harry Kane pada pertandingan Tottenham vs Manchester United (c) AP Photo Scott McTominay berduel dengan Harry Kane pada pertandingan Tottenham vs Manchester United (c) AP Photo

Bola.net - Harry Kane diyakini tidak akan kesulitan mencari klub baru jika jadi meninggalkan Tottenham. Ada banyak klub top yang mengincar Kane, termasuk Manchester United.

Senin (17/5/2021) kemarin, muncul kabar bahwa Kane sudah mengajukan permintaan transfer kepada Tottenham. Dia bakal pergi di bursa transfer musim panas nanti.

Kepergian Kane ini pun tidak terlalu mengejutkan. Dia sudah lama didesak pergi karena khawatir bakatnya akan terbuang sia-sia jika terus bertahan di Spurs.

Gosip kepergian Kane ini pun memancing komentar legenda MU, Roy Keane. Apa katanya?

1 dari 2 halaman

Wajar dibicarakan

Menurut Keane, wajar jika masa depan Kane jadi topik diskusi menarik. Melihat kegagalan Spurs musim ini, sudah seharusnya Kane mencari klub yang lebih baik di usianya yang sudah 27 tahun.

"Wajar kita berspekulasi soal Harry Kane jika Spurs tidak bermain di Liga Champions. Dia pasti merasa frustrasi," kata Keane kepada Sky Sports.

"Jika mereka tidak bermain di UCL, dan jelas mereka tidak bersaing di papan atas liga, sudah sewajarnya, dari sudut pandang egois, bahwa Harry Kane akan menimbang opsinya."

"Dan dia punya banyak opsi bagus karena dia adalah striker top kelas dunia, tidak banyak pemain seperti dia di luar sana," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Seharusnya lirik MU!

Keane bahkan terang-terangan berkata bahwa Kane perlu melirik Manchester United. Kondisi keduanya tepat saling membutuhkan, MU butuh striker, Kane butuh klub dengan peluang juara.

"Kane harus melihat tim Manchester United ini dan berpikir: 'Saya bisa menjadi pemain top di lini serang MU'. Kane pasti tertarik pindah ke MU," lanjut Keane.

"Saya kira Kane tertarik dengan MU. MU sudah mulai memangkas jarak dari Man City dan perekrutan Kane bakal jadi langkah besar," tutupnya.

Sumber: Sky Sports

KOMENTAR