BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Harus Bersaing dengan Varane di MU, Victor Lindelof: Siapa Takut?

07-09-2021 17:20 | Serafin Unus Pasi

Raphael Varane (c) MUFC Official
Raphael Varane (c) MUFC Official

Bola.net - Bek Manchester United, Victor Lindelof tidak jiper dengan kedatangan Raphael Varane ke timnya. Ia mengaku siap bersaing sehat dengan bek top itu di lini pertahanan MU.

Di musim panas ini, Manchester United memutuskan untuk membeli bek tengah baru. Mereka mendatangkan Raphael Varane dari Real Madrid.

Varane saat ini pelan-pelan mulai menggeser posisi Victor Lindelof di lini pertahanan MU. Varane kini mulai dipasangkan dengan Harry Maguire di jantung pertahanan MU.

Lindelof mengaku tidak jiper dengan kedatangan Varane. "Saya rasa kedatangannya [Varane] itu sesuatu yang bagus untuk tim ini," ujar Lindelof kepada Fotballdirekt.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Situasi Wajar

Menurut Lindelof, wajar bagi MU memiliki pemain kelas dunia seperti Varane. Sehingga ia menilai wajar jika ia harus bersaing dan bekerja keras untuk mendapatkan tempatnya.

"Saya bermain di salah satu klub terbesar di dunia. Jadi normal ketika klub ini mendatangkan pemain-pemain bagus,"

"Di tim ini persaingannya selalu kompetitif. Saya melihat transfer ini sebagai sesuatu yang positif untuk klub ini,"

2 dari 3 halaman

Tidak Masalah

Lindelof mengaku tidak masalah jika jam bermainnya mulai berkurang karena kedatangan Varane. Ia menilai kedantangan Varane akan membantunya untuk tampil lebih baik di MU.

"Kedatangannya akan menguntungkan kami dan saya tidak masalah akan itu. Terkadang saya mungkin tidak bermain, namun itu bukan perkara besar bagi saya,"

"Saya sudah bermain banyak sekali di dua musim terakhir. Di musim lalu saya mengalami masalah di punggung saya dan bermain sambil menahan rasa sakit," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Setelah jeda internasional, Manchester United akan kembali beraksi di EPL.

Mereka dijadwalkan akan menjamu Newcastle di Old Trafford pada akhir pekan ini.

(FotballDirekt)

KOMENTAR