BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Harry Redknapp Prediksi Harry Kane Bakal Tinggalkan Tottenham

02-04-2020 17:20 | Serafin Unus Pasi

Penyerang Tottenham, Harry Kane (kiri) dan Dele Alli (kanan). (c) AP Photo Penyerang Tottenham, Harry Kane (kiri) dan Dele Alli (kanan). (c) AP Photo

Bola.net - Mantan manajer Tottenham, Harry Redknapp mengomentari spekulasi transfer Harry Kane yang tengah hangat diperbincangkan. Redknapp menyebut bahwa ia bisa melihat Kane angkat kaki dari London Utara di musim panas nanti.

Kane bisa dikatakan sudah menjadi ikon dari Tottenham dalam beberapa tahun terakhir. Ia menjadi sosok yang diandalkan di lini serang The Lillywhites di mana ia memproduksi banyak sekali gol bagi tim asal London Utara itu.

Beberapa hari yang lalu, Kane sukses membuat para pendukung dan manajemen Tottenham resah. Sang striker mengakui bahwa ia mempertimbangkan untuk pergi dari London Utara demi memenangkan trofi juara.

Redknapp sendiri meyakini bahwa kepergian Kane itu tidak bisa dipertimbangkan. "Dengar, Harry adalah anak yang ambisius," ujar Redknapp kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap eks juru taktik Tottenham itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Wajar Ingin Pergi

Redknapp menilai wajar ketika Kane mengutarakan rasa frustrasinya dan mengatakan ingin pindah klub.

Ia menilai Kane adalah salah satu pemain terbaik di dunia saat ini, dan sudah sewajarnya jika pemain terbaik di dunia pindah ke klub yang bisa memberikannya trofi juara.

"Dia [Kane] adalah pemain yang begitu professional. Ia juga sosok yang fantastis, dan ia selalu ingin bermain dan ia punya hasrat yang besar untuk memenangkan trofi juara."

2 dari 3 halaman

Tidak Punya Prospek

Redknapp menyebut bahwa Kane sudah tepat mengatakan bahwa ia ingin pergi dari Tottenham. Ia menyebut tim asal London Utara itu tidak punya kemampuan finansial untuk menjadi penantang gelar yang serius.

"Tottenham perlu melakukan perombakan besar-besaran di musim panas nanti. Namun apakah mereka akan belanja besar di musim panas nanti?"

"Apakah mereka memiliki uang untuk dibelanjakan di tahun depan atau di dua tahun lagi, dan mampu membuat transfer besar? Ia pasti mempertimbangkan itu dan berpikir bahwa itu tidak bisa terjadi." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Banyak Peminat

Kane berpotensi melanjutkan karirnya di Inggris musim depan.

Manchester United dan Manchester City diberitakan tertarik menggaet sang striker begitu bursa transfer dibuka.

(Sky Sports)

KOMENTAR