BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Harry Maguire: Victor Lindelof Bukan Sosok Figuran di MU!

16-08-2021 21:51 | Serafin Unus Pasi

Victor Lindelof mengakhir laga melawan Leicester City di pekan ke-15 Premier League 2020/2021 dalam kondisi cedera (c) AP Photo
Victor Lindelof mengakhir laga melawan Leicester City di pekan ke-15 Premier League 2020/2021 dalam kondisi cedera (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah pembelaan diberikan Harry Maguire kepada Victor Lindelof. Ia menilai tandemnya itu bukan karakter figuran di tim utama Manchester United musim ini.

Seperti yng sudah diketahui Manchester United baru saja mendatangkan bek tengah baru. Mereka merekrut Raphael Varane dari Real Madrid.

Varane kabarnya diproyeksikan sebagai tandem Harry Maguire. Ini berarti Victor Lindelof harus puas jadi pemain pelapis di tim utama MU.

Namun Maguire menegaskan bahwa Lindelof bakal jadi pemain penting bagi MU di musim depan. "Anda sekalian bisa melihat betapa bagusnya permainan Victor hari ini," ujar Maguire kepada PA Sports.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Pemain Hebat

Menurut Maguire, Lindelof adalah bek tengah yang hebat. Sehingga ia yakin bahwa tandemnya itu punya peran yang krusial dalam skuat MU musim ini.

"Victor telah menunjukkan bahwa ia pemain yang luar biasa, tidak hanya pada hari ini saja. Namun ia sudah menunjukkan itu dalam dua tahun terakhir saat saya bermain dengannya,"

"Dia adalah pemain yang hebat dan ia akan memberikan banyak hal bagi tim ini,"

2 dari 3 halaman

Jadi Pesaing

Maguire menilai Lindelof berpotensi untuk menjadi starter di lini pertahanan MU musim ini.

Ia yakin ia, Varane dan Lindelof akan bersaing dengan sehat untuk menjadi starter musim ini.

"Saya rasa kami memiliki banyak bek tengah yang bagus dan itu sangat bagus karena kami akan bersaing untuk menjadi yang terbaik. Persaingan ini akan mendorong kami untuk bermain dengan lebih baik," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United akan bermain lagi di ajang EPL.

Setan Merah akan menyambangi markas Southampton.

(PA Sports)

KOMENTAR