BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Harry Maguire Ungkap Kunci Kebangkitan Manchester United Selepas Jeda Internasional

29-10-2020 19:50 | Ari Prayoga

Kapten Manchester United, Harry Maguire (c) Pool AFP via AP Photo Kapten Manchester United, Harry Maguire (c) Pool AFP via AP Photo

Bola.net - Kapten Manchester United, Harry Maguire mengungkapkan kunci kebangkitan timnya selepas jeda internasional pertengahan Oktober kemarin.

United sejatinya mengawali musim ini dengan kurang meyakinkan. Bahkan, Setan Merah sempat dibantai Tottenham dengan skor 1-6 di Old Trafford pada awal Oktober kemarin.

Usai jeda internasional, United pun menunjukkan kebangkitan. Maguire cs tak terkalahkan dalam empat laga terakhir, tiga di antaranya sukses mereka menangkan.

1 dari 2 halaman

Musim Baru Dimulai

Menurut Maguire, satu hal yang menjadi kunci kebangkitan United adalah ambisi mereka berjaya di Eropa, di mana kala itu pentas Liga Champions baru saja dimulai.

“Saat itu adalah awal dari kompetisi Eropa di mana kami ingin sukses. Kami tidak ingin berhenti di babak penyisihan grup; kami ingin lolos dan sukses di babak sistem gugur," ujar Maguire kepada MUTV.

“Itu adalah standar yang telah kami tetapkan dan harapan yang telah kami tetapkan. Musim lalu Anda telah melihat banyak penampilan terbaik kami memberikan hasil yang luar biasa. Kami tahu kami bisa mencapai level tersebut dan level kami harus lebih ditingkaykan. Kami harus lebih konsisten," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Ambisi Maguire

Usai menghajar RB Leipzig 5-0, Maguire kini bertekad mengulangi performa yang sama ketika United menjamu Arsenal pada akhir pekan mendatang.

“Saya pikir Anda telah melihatnya sejak jeda internasional. Kami telah kembali dengan mentalitas yang hebat. Kami membutuhkan reaksi. Satu-satunya cara adalah bangkit," tutur Maguire.

“Kami menjalani awal musim yang buruk, kami tahu itu. Kami bereaksi dengan bagus. Jelas, [kami] kecewa tidak memenangkan pertandingan melawan Chelsea tetapi kami memiliki pertandingan besar lainnya di akhir pekan [melawan Arsenal], di mana kami harus tampil seperti malam ini," tandasnya.

Sumber: MUTV

KOMENTAR