BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Harry Maguire Targetkan MU Finish di Atas Empat Besar EPL

28-01-2022 18:34 | Serafin Unus Pasi

Bek Manchester United, Harry Maguire. (c) AP Photo
Bek Manchester United, Harry Maguire. (c) AP Photo

Bola.net - Kapten Manchester United, Harry Maguire meminta timnya untuk mempersiapkan diri dengan baik. Ia ingin timnya bisa tampil konsisten agar minimal menjaga posisi mereka di empat besar EPL musim ini.

Dua bulan terakhir, performa Manchester United tergolong cukup kacau. Mereka kerap kehilangan poin sehingga terdepak dari empat besar EPL.

Namun sebelum jeda internasional Januari ini, MU berhasil kembali ke empat besar. Tiga poin yang mereka dapatkan melawan West Ham membuat Setan Merah kembali ke zona UCL.

Maguire ingin timnya bisa minimal mempertahankan posisi empat besar ini hingga akhir musim. "Dalam dua bulan ke depan, kami ingin menjadi penantang empat besar di Liga," ujar Maguire kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang kapten di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Bisa Membaik

Maguire mengakui bahwa untuk nyaris mustahil bagi MU untuk menjadi juara EPL musim ini. Namun ia menilai MU masih bisa finish di atas peringkat empat.

Ia menilai bahwa masih ada banyak pertandingan yang akan dimainkan MU. Ia yakin Setan Merah bisa menemukan momentum yang tepat untuk itu.

"Saat ini kami berada di posisi yang kurang kami sukai di Liga. Namun masih ada banyak pertandingan yang akan kami mainkan, di mana kami akan mencoba membangun momentum dan meningkatkan banyak aspek permainan kami,"

2 dari 4 halaman

Bersatu

Maguire menilai MU lebih dari sanggup untuk finish di atas peringkat empat. Ia menilai MU punya materi tim yang bagus untuk meraih hal itu.

Namun Maguire menilai ada satu kunci untuk bisa meraih hal itu. Ia ingin seluruh pemain MU bersatu dan bekerja keras bersama.

"Hingga akhir musim nanti, kami harus bekerja bersama sebagai sebuah tim. Kami harus saling membantu agar kami bisa meraih target kami," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Segera Berlatih

Skuat Manchester United mendapatkan libur selama enam hari dari Ralf Rangnick. Mereka diizikan berlibur selama jeda internasional kali ini.

Namun pada akhir pekan ini seluruh pemain MU akan kembali ke Carrington. Mereka akan mulai berlatih untuk persiapan laga melawan Middlesbrough.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier Leauge

(MUTV)

KOMENTAR