BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Harry Maguire Semakin Enjoy Bermain dengan Victor Lindelof

13-02-2020 15:50 | Serafin Unus Pasi

Victor Lindelof menjadi andalan di lini belakang Manchester United bersama Harry Maguire pada musim 2019/2020. (c) AP Photo Victor Lindelof menjadi andalan di lini belakang Manchester United bersama Harry Maguire pada musim 2019/2020. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah pengakuan dibuat oleh Harry Maguire. Bek tengah Manchester United itu mulai merasa nyaman bermain dengan tandemnya, Victor Lindelof.

Maguire resmi menjadi pemain Manchester United di musim panas kemarin. Ia didatangkan dari Leicester City dengan mahar transfer sebesar 80 juta pounds.

Musim ini, Maguire lebih banyak dipasangkan dengan Victor Lindelof di jantung pertahanan MU. Maklum, sejumlah bek MU lainnya kerap mengalami cedera sehingga duet ini yang paling bertahan karena keduanya jarang terkena cedera.

Maguire mengaku gembira bisa berpasangan dengan Lindelof. "Saya merasa gembira bisa bermain dengan Victor," beber Maguire kepada situs resmi Manchester United.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Saling Memahami

Maguire mengakui bahwa hingga saat ini duetnya dengan Lindelof memang masih belum mencapai potensi terbaik mereka.

Namun ia menyebut semakin memahami permainan sang partner dari hari ke hari sehingga performa mereka mulai meningkat.

"Sejauh ini kami menjalani musim yang baik saat bermain bersama. Ketika anda menciptakan sebuah kombinasi, itu butuh waktu. Saya masih mempelajari permainannya dan ia juga mempelajari permainan saya, jadi saya rasa kami sudah semakin membaik." ujarnya.

2 dari 3 halaman

Semakin Membaik

Di sisi lain, Lindelof juga mengaku senang bisa berduet dengan Maguire. Ia mengatakan bahwa seiring berjalannya waktu, performa duetnya dengan Maguire akan semakin membaik.

"Rasanya menyenangkan bisa bermain dengan Harry. Dia adalah pemain yang fantastis dan saya senang berduet dengannya."

"Kami ingin memenangkan lebih banyak pertandingan, dan setiap kali kami bermain bersama, permainan kami semakin membaik. Semoga saja kami bisa bermain lebih baik sehingga kami bisa meraih lebih banyak kemenangan dan juga meraih lebih banyak clean sheet." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Jumlah Kebobolan Sedikit

Musim ini, jumlah kebobolan Manchester United sudah mulai mengalami penurunan.

Setan Merah tercatat hanya kebobolan 29 gol dari 25 pertandingan, di mana jumlah ini merupakan jumlah kebobolan tersedikit ketiga di 10 besar EPL musim ini.

(MUFC)

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Erling Braut Haaland