BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Harry Maguire: Manchester United Targetkan Tiga Poin di Kandang Liverpool!

18-01-2020 06:30 | Ari Prayoga

Bek Manchester United, Harry Maguire (kanan) (c) AP Photo Bek Manchester United, Harry Maguire (kanan) (c) AP Photo

Bola.net - Bek andalan Manchester United, Harry Maguire menegaskan bahwa timnya menargetkan poin penuh kala melawat ke markas sang rival abadi, Liverpool, Minggu (19/1/2020).

Performa Manchester United dan Liverpool musim ini sangat bertolak belakang. Jika Setan Merah masih belum mampu tampil konsisten, maka The Reds melaju mulus dan kini masih kokoh di puncak klasemen.

Namun Manchester United tak harus berkecil hati karena sejauh ini hanya mereka lah yang mampu mencuri poin dari Liverpool di Premier League musim ini.

1 dari 2 halaman

Target Manchester United

Maguire menyadari bahwa rivalitas kedua tim membuat laga Liverpool kontra United selalu berbeda dengan laga-laga lainnya. Namun, bek 26 tahun itu tetap yakin timnya mampu mencuri poin penuh dari Anfield.

"Kami menatap laga pada Minggu untuk mencuri tiga poin. Kami tak akan bermain untuk mencari hasil imbang dan ke mana pun kami pergi, kami yakin bisa meraih kemenangan karena kami Manchester United. Kami percaya pada kemampuan dan tim kami," ujar Maguire kepada Sky Sports.

"Musim ini kami mengalahkan Manchester City di Etihad Stadium, meraih satu poin melawan Liverpool di Old Trafford di mana mungkin kami harusnya bertahan dalam keadaan sekarat, tapi kami mengambil kepercayaan diri darinya menuju laga Minggu ini," tambahnya.

2 dari 2 halaman

Rivalitas Panas

Maguire mengaku tak sabar menjalani laga di Anfield karena ia selalu bersemangat merasakan laga dengan bumbu rivalitas panas. Apalagi, kini ia bertindak sebagai kapten tim.

"Saya sudah pernah merasakan atmosfer [di Anfield] dan tak diragukan lagi akan jauh lebih baik pada Minggu ini sebagai pemain Manchester United. Ini merupakan sesuatu yang saya inginkan, bermain dengan atmosfer terbaik dan sekeras mungkin," tutur Maguire.

"Sejumlah fans kami akan ada di sana dan akan bernyanyi sepanjang waktu seperti yang mereka selalu lakukan di setiap laga tandang," imbuhnya.

"Saya hanya bisa bicara dari apa yang pernah saya lakoni dan saya saksikan di TV. Namun, tensi, rivalitas, tak diragukan lagi bahwa ini ada di salah satu laga terakbar di sepak bola," tukasnya.

Sumber: Sky Sports

KOMENTAR

Lompatan Spektakuler Ronaldo, Penyelamat Juventus