BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Harry Maguire Kemahalan, Manchester City Beralih ke Nathan Ake

08-07-2019 15:40 | Serafin Unus Pasi

Nathan Ake (c) AFP Nathan Ake (c) AFP

Bola.net - Juara Premier League, Manchester City mengganti target transfer mereka di musim panas ini. The Citizens berencana untuk memboyong Nathan Ake dari Bournemouth dalam waktu dekat.

Manchester City memang tengah mencari bek tengah baru untuk tim mereka. Mereka mencari sosok yang bisa menggantikan Vincent Kompanya yang meninggalkan klub di akhir musim lalu.

Salah satu nama yang diberitakan menjadi target transfer City adalah Harry Maguire. Namun bek Leicester City itu dibanderol sekitar 90 juta pounds sehingga City enggan menebusnya.

Dilansir The Mirror, City kini memiliki target transfer baru untuk memperkuat lini pertahanan mereka. The Citizens diberitakan ingin memboyong Nathan Ake dari Bournemouth.

Ada beberapa pertimbangan mengapa Ake menjadi target transfer City. Yang utama adalah karena performanya yang apik.

Semenjak bergabung secara permanen bersama The Cherries, jebolan akademi Chelsea itu selalu tampil apik bersama Bournemouth. Ia menjadi pilihan utama Eddie Howe di lini pertahanannya.

Selain itu, Howe juga bisa bermain sebagai bek kiri selain posisi utamanya sebagai bek tengah. Itulah mengapa City merasa bek Timnas Belanda itu akan menjadi rekrutan yang bagus untuk timnya.

Berapa harga yang harus ditebus City untuk Ake? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Harga Terjangkau

Menurut laporan yang sama, City tidak perlu mengeluarkan uang terlalu banyak untuk mendapatkan jasa Ake.

Sang bek dikabarkan memiliki klausul rilis yang cukup terjangkau. Ia diberitakan bisa didapatkan dengan mahar 40 juta pounds saja.

Untuk itu City diberitakan akan segera mengajukan tawaran kepada Bournemouth untuk memboyong sang bek.

Pertandingan Sepak Bola Terhenti Karena Asap Kebakaran

KOMENTAR