Harry Kane Susah Didapat, Manchester City Kebut Transfer Dusan Vlahovic

Ari Prayoga | 19 Agustus 2021, 03:50
Selebrasi Dusan Vlahovic setelah menjebol gawang Lazio di lanjutan Serie A. (c) AP Photo
Selebrasi Dusan Vlahovic setelah menjebol gawang Lazio di lanjutan Serie A. (c) AP Photo

Bola.net - Klub kaya raya Premier League, Manchester City dikabarkan tengah menggelar negosiasi intens untuk mencoba menggaet penyerang Fiorentina, Dusan Vlahovic.


Sejatinya, striker yang menjadi target utama Manchester City pada jendela transfer musim panas ini adalah Harry Kane. City pun siap membayar mahal untuk mendapatkan striker Tottenham tersebut.

Sayangnya, hingga kini Tottenham masih bersikeras untuk tak bersedia melepas Kane. Manchester City pun sepertinya mulai menyerah dan beralih ke pemain lain.

1 dari 2 halaman

Manchester City Nego Vlahovic

Nama yang dijadikan City sebagai pengganti Kane adalah Vlahovic. Ketajaman penyerang asal Serbia itu di Serie A musim lalu menjadi alasan kuat mengapa City menginginkan sang bomber.

Kini, reporter RAI, Sara Meini mengklaim bahwa Manchester City tengah melakukan negosiasi secara serius dengan kubu Fiorentina dan perwakilan Vlahovic mengenai kemungkinan transfer.

Manchester City pun kabarnya menyalip sejumlah klub peminat lainnya, yakni Tottenham dan Atletico Madrid dalam upaya mendapatkan tanda tangan 21 tahun tersebut.

2 dari 2 halaman

Pengakuan Presiden Fiorentina

Manchester City kabarnya menawarkan biaya transfer mendekati 80 juta euro untuk menggaet Vlahovic. Hal inilah yang membuat Presiden Fiorentina, Rocco Commisso mulai rela melepas sang pemain.

“Saya berbicara dengan Vlahovic beberapa hari yang lalu dan percaya dia ingin tinggal di Florence, tetapi kemudian ketika keluarga, agen, dan tawaran terlibat,"

"Anda tidak pernah tahu ke mana ia akan pergi, tapi saya berharap dan berpikir dia akan tetap tinggal." ungkap Commisso.

Sumber: RAI

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR