Harry Kane: Punya Jose Mourinho, Tottenham Pede Bisa Juara

Ari Prayoga | 13 November 2020, 06:15
Manajer Tottenham, Jose Mourinho (c) AP Photo
Manajer Tottenham, Jose Mourinho (c) AP Photo

Bola.net - Striker andalan Tottenham, Harry Kane menyebut bahwa keberadaan Jose Mourinho di kursi manajer membuat timnya percaya diri bisa meraih gelar juara.


Tottenham tampil impresif di awal Premier League musim ini. Sejak dipermalukan Everton di laga pembuka, Spurs tak pernah lagi menelan kekalahan.

Kini Spurs bertengger di posisi kedua klasemen, hanya terpaut satu angka dari sang pemuncak, Leicester CIty, serta unggul selisih gol dari tim peringkat ketiga, Liverpool.

1 dari 2 halaman

Awal Solid

Kane pun senang dengan performa timnya pada awal musim ini. Bagi striker 27 tahun tersebut, penting bagi timnya untuk tetap fokus di setiap pertandingan.

"Kami menjalani awal yang solid musim ini, saya masih berpikir masih banyak yang harus diperbaiki dalam semua aspek permainan kami," ujar Kane kepada Spurs TV.

"Jalan masih panjang, kami berada di tempat yang solid saat ini. Kami merasa baik, tapi kami juga tahu di Premier League bisa berbalik jika Anda kalah dua atau tiga kali secara beruntun," tambahnya.

"Beberapa kemenangan terakhir penting, kami mungkin tidak tampil bagus tapi kami mengesampingkan hasilnya," tukasnya.

2 dari 2 halaman

Pengaruh Mourinho

Lebih lanjut, Kane pun menyanjung pengaruh yang diberikan Mourinho kepada tim, dengan predikat pria asal Portugal itu sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia.

"Kami memiliki pemain yang sudah meraih banyak gelar di ruang ganti, kami memiliki pengalaman yang bagus di ruang ganti, pemimpin yang bagus di ruang ganti, dan saya merasa kami berada di tempat sekarang di mana jika kami melakukannya dengan benar secara mental, kami dapat meraih banyak hal, tetapi kami tidak terbawa suasana," tutur Kane.

"Jelas Jose [Mourinho] adalah pemenang di setiap level, dia datang dengan aura tersebut dan dia ingin memenangkan banyak gelar di sini," paparnya.

"Keberadaan di menanamkan kepercayaan diri ke dalam tim, dia orang yang hebat, dengan pengalaman yang hebat, jadi kami sebagai pemain bisa melihat itu dan mengambil kepercayaan darinya. Kami memiliki hubungan yang hebat sejak dia bergabung," tandasnya.

Sumber: Spurs TV

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR