BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Harry Kane Mungkin Absen Perkuat Tottenham pada Akhir Pekan Nanti, Jadi Pindah?

19-08-2021 04:50 | Ari Prayoga

Harry Kane (c) AP Photo
Harry Kane (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Tottenham, Nuno Espirito Santo mengakui tak yakin striker andalan timnya, Harry Kane bakal bermain pada laga lanjutan Premier League akhir pekan nanti.

Sudah bukan rahasia lagi jika Kane merupakan target utama Manchester City pada musim panas ini, terutama setelah mereka sukses menggaet Jack Grealish.

Manchester City pun kabarnya sudah beberapa kali mengajukan penawaran kepada Tottenham. Namun, klub London tersebut terus-menerus memberikan penolakan.

Di sisi lain, Kane diklaim sudah sangat ingin meninggalkan Tottenham dan pindah ke klub yang secara reguler bersaing memperebutkan gelar juara.

1 dari 2 halaman

Penjelasan Espirito Santo

Akhir pekan kemarin, Kane sudah absen kala Tottenham mengalahkan City 1-0. Tengah pekan ini, Kane kembali tak ikut dalam rombongan skuad Spurs yang bakal menghadapi Pacos de Ferreira dalam partai play-off Liga Conference.

Kini, Espirito Santo menyatakan bahwa dirinya tak yakin Kane bisa dimainkan pada laga pekan kedua Premier League melawan Wolverhampton akhir pekan nanti.

“Saya tidak bisa menjawab ini. Saya dapat menjawab bahwa dia semakin baik dan lebih baik, lebih bugar, dan dia akan bergabung dengan grup pada Jumat. Kemudian kita akan melihat," ujar Espirito Santo seperti dikutip Goal International.

“Dia lebih baik dari kemarin dan mudah-mudahan dia akan lebih baik besok. Begitulah seharusnya semua pemain bekerja. Meningkatkan dan melatih kebugaran." tambahnya.

2 dari 2 halaman

Pengakuan Espirito Santo

Lebih lanjut, Espirito Santo juga menegaskan bahwa hingga kini dirinya masih rutin berkomunikasi dengan Kane, sekaligus membantah rumor buruknya hubungan klub dengan sang striker.

“Kami berbicara dengan semua pemain setiap hari. Itu normal bahwa kami berbicara dengan mereka semua.” tegasnya.

Sumber: Goal International

KOMENTAR