BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Harry Kane Gagal Diembat, Manchester City Kini Fokus Bungkus Cristiano Ronaldo

26-08-2021 07:55 | Ari Prayoga

Aksi Cristiano Ronaldo bersama Juventus pada laga pekan ke-1 Serie A musim 2021/2022 (c) AP Photo
Aksi Cristiano Ronaldo bersama Juventus pada laga pekan ke-1 Serie A musim 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Klub kaya raya Premier League, Manchester City dikabarkan kini mulai mengalihkan target mereka ke bintang Juventus, Cristiano Ronaldo usai dipastikan gagal mendapatkan Harry Kane.

Sudah bukan rahasia lagi jika Kane merupakan target utama Manchester City pada musim panas ini, terutama setelah mereka sukses menggaet Jack Grealish.

Manchester City pun kabarnya sudah beberapa kali mengajukan penawaran kepada Tottenham. Namun, klub London tersebut terus-menerus memberikan penolakan.

1 dari 2 halaman

Beralih ke Cristiano Ronaldo

Rabu (25/8/2021), Kane akhirnya mengambil keputusan soal masa depannya. Penyerang 28 tahun itu memastikan akan bertahan di Tottenham untuk musim 2021/22 ini.

Dilansir ESPN, kabar Kane memutuskan bertahan di Tottenham pun membuat Manchester City langsung mempertimbangkan untuk merekrut Ronaldo.

Langkah ini cukup beralasan mengingat hingga kini Manchester City belum mendapatkan striker baru untuk menggantikan posisi Sergio Aguero yang kontraknya tak diperpanjang.

2 dari 2 halaman

Situasi Cristiano Ronaldo

Akhir pekan kemarin, Ronaldo diklaim sengaja meminta dirinya untuk tak dimasukkan ke starting XI dalam laga kontra Udinese karena masih ingin pergi dari Juventus.

Hingga kini Ronaldo kabarnya masih membuka peluang selebar-lebarnya untuk berganti klub sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup pada akhir Agustus mendatang.

Agen Ronaldo, Jorge Mendes pun kabarnya sudah menawarkan kliennya ke Manchester City, karena klub kaya raya lainnya, PSG tak tertarik menggaet pemain 36 tahun tersebut.

Masalahnya, City menolak untuk mengeluarkan biaya 30 juta euro yang diminta Juventus untuk Ronaldo, serta berat hati untuk membayar gaji CR7 yang mencapai 31 juta euro per tahun.

Sumber: ESPN

KOMENTAR