Hari Pertama Ngantor di MU, Erik Ten Hag Langsung Telepon Pemain Incarannya Ini

Serafin Unus Pasi | 24 Mei 2022, 19:17
Darwin Nunez saat membela Benfica pada laga melawan Liverpool pada leg kedua perempat final Liga Champions 2021/2022 (c) AP Photo
Darwin Nunez saat membela Benfica pada laga melawan Liverpool pada leg kedua perempat final Liga Champions 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Ada rumor baru terkait aktivitas transfer Manchester United. Manajer mereka, Erik Ten Hag dilaporkan mulai aktif membujuk Darwin Nunez untuk pindah ke Old Trafford.


United sudah dipastikan akan kekurangan striker di musim depan. Mereka sudah ditinggal Edinson Cavani yang kabarnya akan pindah ke Spanyol.

Ten Hag sendiri sudah memetakan siapa kandidat yang pas untuk pengganti Cavani. Bomber Benfica, Darwin Nunez dilaporkan jadi pilihan utama sang manajer di musim panas ini.

Give Me Sport melaporkan bahwa Ten Hag benar-benar serius ingin memboyong sang striker. Ia turun tangan langsung untuk meyakinkan sang pemain pindah ke MU.

Simak situasi transfer Nunez di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Telepon Langsung

Menurut laporan itu, kejadian Ten Hag menelpon Nunez terjadi di hari Senin (23/5) kemarin. Hari itu adalah hari pertama Ten Hag bekerja di Carrington.

Seusai menggelar jumpa pers, Ten Hag langsung rapat dengan beberapa petinggi MU. Mereka membahas transfer sejumlah pemain incaran sang manajer.

Lalu setelah itu, Ten Hag dilaporkan menelpon langsung Nunez. Ia mencoba meyakinkan sang striker untuk pindah ke Old Trafford.

2 dari 4 halaman

Terancam Gagal

Laporan itu mengklaim ada penyebab mengapa Ten Hag harus menelpon langsung Nunez.

Sang striker kini menjadi incaran Real Madrid. El Real menjadikannya pengganti Kylian Mbappe yang gagal mereka daratkan.

Madrid punya kans yang besar untuk mendaratkan Nunez karena mereka lolos ke UCL. Jadi Ten Hag mencoba segala cara agar transfer itu tidak kejadian.

3 dari 4 halaman

Harga Mahal

Baik Manchester United dan Real Madrid harus siap keluar uang dalam jumlah besar untuk mengamankan jasa Nunez di musim panas nanti.

Sang striker dilaporkan akan dibanderol sekitar 70-80 juta Euro oleh Benfica di musim panas nanti.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR